Dua Calon Bupati Di Gorontalo Bertemu di RSUD Aloei Saboe, Ada Apa?

LINTAS NASIONAL – GORONTALO, Jelang Pilkada 2020 Dua Calon Bupati di daerah berbeda Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo dan Hamim Pou bertemu di RSUD Aloei Saboe usai pemeriksaan kesehatan pada Minggu, 13 September 2020.


Pertemuan keduanya menjadi perhatian publik karena sebelumnya kedua tokoh politik itu pernah disarankan oleh pengamat sekaligus akademisi.

Mengingat keduanya tak hanya berstatus sebagai bakal calon Bupati, namun juga mrnjabat Ketua Partai yang calonnya bertarung di daerah berbeda.

Cabup Nelson mengatakan pertemuan itu hanya kebetulan bukan pertemuan politik melainkan yang dibahas terkait penyaluran bantuan bagi warga yang tertimpa bencana di Daerah terssbut.

Hamim Pou merupakan Ketua DPW NasDem Gorontalo yang jagoannya maju di Kabupaten Gorontalo, sedangkan Nelson Pomalingo adalah Ketua DPW PPP mengusung calon dan berlaga satu arena dengan Hamim.

“Saya dan Prof Nelson sudah lebih 20 tahun bersahabat dan saling menghormati,” “ujarnya singkat

Lain lagi dengan Nelson Pomalingo. Bupati Kabupaten Gorontalo itu mengaku, pertemuannya dengan Bupati Bone Bolango Hamim Pou, untuk mengungkapkan rasa prihatinnya atas bencana alam berupa banjir bandang yang melanda daerah itu.

Baca Juga:  PWI Kecam Pihak yang Melecehkan Kredibilitas Wartawan dan Pers

“Saya merasa prihatin dengan kondisi Bone Bolango yang diterjang banjir bandang. Berangkat dari itu saya ingin membantu warga di sana,” kata Nelson.

“Jadi pertemuan kami bukan lobi politik, tetapi, kami membahas tentang pemberian bantuan. Meskipun mereka bukan warga Kabupaten Gorontalo, namun mereka rakyat kita semua di Provinsi Gorontalo meningkatkan rasa sosialime serta bentuk kepedulian bersama. ( ZH)