Duri Nobu yang Membekas dalam Hidup Gisel

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Gisella Anastasia menjawab hubungannya saat ini dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu. Keduanya jadi tersangka kasus video seks.


Ditemui di Polda Metro Jaya, Gisel mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan Nobu.

“Nggak tahu (kabar Nobu), nggak ada (komunikasi dengan Nobu)” ujar Gisel.

Gisel juga mengaku hubungannya dengan Nobu baik-baik saja hingga saat ini.

“Biasa aja kok, baik-baik aja,” jelasnya.

Begitu juga dengan Nobu yang menegaskan tak ada komunikasi dengan Gisella Anastasia meski saat ini nama mereka tengah marak menjadi pembicaraan. Ia bahkan menghindar saat disinggung lagi soal Gisel.

“Cukup ya,” jawab Nobu.

Kendati demikian, Nobu mengaku sayang pada ibu satu anak itu namun tak lebih dari sekadar teman.

“Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Bener-bener sayang dalam bentuk temen ya pastinya,” ungkap Nobu lagi.

Selama menjalani wajib lapor, keduanya juga tak pernah bertemu. “(Ketemu Gisel) Nggak ada sama sekali,” jawabnya singkat.

Nobu dan Gisel terjerat Pasal 4 Ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Juncto Pasal Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, 6 bulan hingga 12 tahun penjara.

Seperti Nobu, Gisel juga dikenai wajib lapor oleh kepolisian. Polisi memberikan keringanan kepada Gisel yang dianggap kooperatif selama menghadapi kasus video seks tersebut. Selain itu, polisi juga melihat Gisel sebagai orang tua dari putrinya yang masih kecil.

Di sisi lain, gara-gara video seks dengan Gisel, ada banyak hal yang berubah pada kehidupan Nobu. Meski Nobu mengaku menyesal.

“Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal,” kata Nobu. (detik.com)