Eddie Foundation dan PT. IRJ Group Salurkan APD Covid19 untuk RSUD Pidie Jaya

LINTAS NASIONAL – PIDIE JAYA, Kerjasama PT. Imza Rizky Jaya Group dan lembaga kemanusiaan Eddie Foundation kembali melakukan gerakan sosial di Aceh pada Rabu 7 Oktober 2020.

Kali ini lembaga kemanusiaan dan perusahaan swasta milik Hj. Rizayati, SH., MM, pengusaha sukses asal Aceh fokus membantu pemerintah dalam hal ini rumah sakit umum daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona Vyrus Deseas (Covid 19).

Bantuan APD berupa baju Hazmat untuk tenaga medis diberikan untuk sejumlah rumah sakit maupun puskesmas di Aceh Utara, Bireuen, dan Pidie Jaya.

Penyerahan APD Hazmat untuk RSUD Pidie Jaya sendiri diterima langsung oleh dr. Fajriman, Sp. S., M. Si., M. Kes Direktur rumah sakit umum milik pemerintah Pijay tersebut dan turut ditemani sejumlah tenaga medis, tokoh masyarakat Pidie Jaya T. Hasbi T. Lidan, relawan Eddie Foundationdan tim PT. Imza Rizky Jaya Group sendiri.

“Bantuan APD Hazmat ini kita berikan secara gratis kepada RSUD Pidie Jaya setelah sehari sebelumnya Saya berkomunikasi dengan Bupati dan Direktur RSUD Pidie Jaya. Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 agar kita bisa kembali hidup normal seperti hari-hari sebelumnya,” Tutur Direktur Eddie Foundation Teuku Eddie Faisal Rusydi di hadapan Direktur dan pejabat teras RSUD yang didampingi relawan, Korlap Raiza Razali, dan tokoh masyarakat Pidie Jaya T. Hasbi T. Lidan.

Direktur RSUD Pidie dr. Fajriman, Sp. S., M.Si., M. Kes dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada PT. IRJ Group dan Eddie Foundation atas bantuan yang diberikan seraya mengungkapkan bantuan yang sangat dibutuhkan rumah sakit tersebut saat ini untuk menunjang sarana medis di RSU tersebut khususnya untuk pencegahan dan pengobatan terhadap Covid 19 di daerah Pidie Jaya. (Red)