Gabrem U23 Langsa Gagalkan Asa Garda Tamiang ke 8 Besar Piala Aceh Damai

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Menang tipis berkat 2 gol indah yang dilesakkan pemain Gabrem U-23 Langsa kandaskan Asa Garda Tamiang menuju 8 besar piala Aceh Damai Cup 2020 di Stadion Langsa pada Selasa 8 September 2020.


Peluit panjang di babak ke 2 menandakan pertandingan berakhir dan tercipta 3 gol di lapangan hijau. Gabrem U-23 berhasil melesakkab 2 gol dan 1 gol balasan dari pemain Garda Tamiang FC.

Pertandingan berlangsung sengit, di Kick of babak pertama anak-anak asuhan Sukermanto menciptakan goal perdana melalui kaki Aran (17) dalam hitungan detik. Babak pertama berakhir dengan skor (1-0) untuk keunggulan Gabrem U23 atas Garda Tamiang FC.

Setelah turun minum, di menit 59 Gabrem U23 kembali memantapkan keunggulan dengan torehan gol yang diciptakan lewat kakai Abu (32).

Permainan semakin seru, akhirnya pemain Garda Tamiang berhasil memecahkan kebuntuan di menit akhir lewat tendangan penalti dari di kotak terlarang yang dilakukan anak-anak Gabrem U23. Lewat tendangan keras dari Aulia Faturrahman (8) jaring Gwang Gabrem akhirnya bisa ditembus dan hasilbl hingga pertandingan  akhir 2-1.

Baca Juga:  Situasi Memanas, Lionel Messi Nyatakan Perang Lawan Barcelona

Kemenangan tipis berhasil diraih Gabrem U23 atas Garda Tamiang FC setelah wasit meniup peluit panjang di babak ke 2.

Dengan demikian, Gabrem U23 berhasil mengandaskan asa Garda Tamiang menuju 8 besar.

Nantinya di babak 8 besar sudah menunggu Eloco Junior Fc (Aceh Timur) yang menjadi penantang setelah berhasil mengalahkan Gabrem U19 lewat drama adu pinalti kemarin. (KRA)