Ucapan Ramadhan

Gelar Konsolidasi Internal, Partai Indonesia Terang Siap Hadapi Pemilu 2024

Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) Hj. Rizayati memimpin lansung rapat konsolidasi Internal dengan pengurus DPP dan Deklarator pada Kamis 1 April 2021

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Guna memantapkan kinerja organisasi, Partai Indonesia Terang (Pinter) menggelar rapat konsolidasi internal, di kantor Sekretariat DPP Partai Indonesia Terang, Jalan KH. Abdullah Syafi’I, 9B, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis 1 April 2021


Rapat konsolidasi dipimpin langsung Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM., rapat dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP dan Deklarator Pinter.

“Konsolidasi internal ini digelar pasca deklarasi ditengah-tengah persiapan berbagai administrasi untuk pendaftaran badan hukum Partai Indonesia Terang (Pinter), juga untuk memperkuat struktural Partai, Insya Allah kita siap bersaing di 2024 seperti target awal,” kata Hj. Rizayati kepada wartawan usai rapat

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Indonesia Terang, Dr (Cn).Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH., M.Sc., CM., CTT. (K) menjelaskan, konsoliadasi internal dilakukan guna membahas beberapa hal, diantaranya, mengenai kelengkapan administrasi badan hukum yang sedang berproses di Kementerian Hukum dan HAM.

Pertemuan juga membahas soal rencana peresmian Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP), agenda politik 2024, dan pencalonan presiden RI 2024 yang diusung Partai Indonesia Terang (Pinter) yang akan datang.

“Rapat tadi juga membahas arah perjuangan partai korelasinya dengan Pemilu 2024. Disamping itu, juga rencana peresmian Kantor DPP Partai Indonesia Terang yang terletak di Jl. KH. Abdullah Syafi’i, 9B, Kampung Melayu-Jakarta Timur,” kata pria yang akrab disapa Eddy itu.

Acara Deklarasi Partai Indonesia Terang (Pinter) pada 2020 lalu

Untuk diketahui, Partai Indonesia Terang lahir atas permintaan masyarakat Indonesia yang ingin menerangkan kehidupan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia, yaitu terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya, serta terang hatinya.

“Masyarakat Indonesia khususnya kaum melenial harus memiliki pekerjaan. Demikian juga dengan sarjana-sarjana muda yang baru lulus kuliah harus mendapat pekerjaan dengan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya,” kata Hj.Rizayati dalam pidato deklarasi Partai Indonesia Terang 1 September 2020 lalu. (Red)