Gerai Vaksin di Maulid Akbar PT. IRJ Grup Diserbu Warga Bireuen

Hj. Rizayati menyerahkan Sembako secara simbolis kepada peserta Vaksin yang diterima oleh Wakapolres Bireuen Kompol Adli didamping KBO AKP Fadhillah Aditya (5/12/2021)

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Vaksinasi di acara Maulid Akbar PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group pada Minggu 5 Desember 2021 di lapangan sepakbola Desa Pulo Kiton, Kota Juang diserbu pengunjung.

Di sela Maulid Akbar, Presiden Direktur PT. IJR Group Dr (Cn) Hj. Rizayati SH, MM bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Polres Bireuen juga membuka gerai Vaksinasi untuk masyarakat.

Amatan media di lokasi, ratusan masyarakat harus antri menunggu giliran divaksinasi oleh tim Vaksinator dari Polres Bireuen.

PT. IRJ Group juga menyiapkan Ribuan sembako bagi masyarakat yang siap untuk divaksinasi.

Warga Bireuen terlihat antusias berbondong-bondong datang untuk vaksinasi hingga terjadi antrian panjang.

Hj. Rizayati yang meninjau langsung gerai Vaksinasi serta menyerahkan Sembako secara simbolis mengatakan, Maulid Akbar memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad terbuka untuk umum khususnya masyarakat Bireuen.

“Karena masih suasana Pandemi, di acara maulid juga kita buka gerai Vaksinasi sebagai bentuk perang melawan COVID-19,” ujar Hj. Rizayati di sela-sela menerima tamu undangan

Untuk menarik peminat, PT. IRJ juga menyediakan paket Sembako bagi masyarakat yang bersedia di vaksin.

“Kegiatan Maulid berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Vaksin dan Prokes sebagai upaya kita perang menghadapi Covid19, selain itu dampak dari COVID-19 ini merusak sendi ekonomi sehingga kita juga perlu melakukan upaya bersama dalam pemulihan ekonomi masyarakat,” ujar Cut Nyak Cahaya Jeumpa itu

Cut Nyak juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, masyarakat, pihak keamanan di Kabupaten Bireuen yang telah bekerjasama menyukseskan acara Maulid Akbar dan vaksinasi.

Acara juga akan diisi dengan ceramah penceramah kondang dari Jakarta Ustaz Zacki Mirza.

Maulid Akbar PT IRJ, selain dihadiri ribuan masyarakat juga dihadiri para tokoh, pejabat dan ASN di Kabupaten Bireuen. (Red)

Hj. Rizayati menyerahkan Sembako secara simbolis kepada peserta Vaksin yang diterima oleh Wakapolres Bireuen Kompol Adli didamping KBO AKP Fadhillah Aditya (5/12/2021)