Hj Rizayati Lagi-lagi Raih Penghargaan Tingkat Nasional

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, kembali meraih penghargaan tingkat nasional tahun 2020.

Penghargaan kali ini diberikan oleh Indonesia Development Acheivement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management. Penghargaan tersebut akan diserahkan kepada Hj Rizayati pada 20 November 2020 ini, di Singosari Room Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta.

Hj Rizayati pada Rabu 4 November 2020 membenarkan dirinya kembali mendapat penghargaan tingkat nasional tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah saya kembali terpilih sebagai salah seorang penerima penghargaan dari Indonesia Development Acheivement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management,” katanya.

Penghargaan yang diterimanya kali ini adalah Best National Acheivement Prestigious Award 2020 kategori Leading Company in Construction of The Year 2020. Penghargaan ini sebagai wujud ucapan terima kasih dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas Hj Rizayati sebagai Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra dan keluarga besar PT Imza Rizky Jaya Group atas kerja keras dan kerjasamanya yang sangat baik selama ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Development Acheivement Foundation dan Venna Event Management, yang sangat peduli pada perusahaan kami dan memilih kami sebagai salah satu penerima penghargaan tingkat nasional tahun ini,” ucap Hj Rizayati.

Sementara itu, Chairman Venna Event Management, Yuli Nurliana SE Ak, mengatakan, Best National Acheivement Prestigious Award 2020 ini, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan Indonesia Development Acheivement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management untuk perusahaan lokal dan nasional maupun lembaga yang memberikan pelayanan terbaik, serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, sehingga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan generasi sebagai panutan model suri tauladan serta menjadi strategi membangun image dalam mengembangkan usaha,” ucap Yuli Nurliana. (Red)