Hj Rizayati Salurkan Bantuan Untuk Korban Covid-19 di Aceh

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Pengusaha sukses di Indonesia asal Kabupaten Bireuen, Aceh, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menyalurkan bantuan dana untuk masyarakat, honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) golongan rendah yang terpapar Covid-19 di Aceh.

Bantuan berupa uang untuk membeli kebutuhan pokok bagi keluarga korban Covid-19 itu, disalurkan oleh Hj Rizayati yang diwakili oleh timnya di Kabupaten Bireuen pada Kamis 29 Oktober 2020.

Hj Rizayati kepada menyebutkan, bantuan dana untuk puluhan warga, honorer dan PNS golongan rendah yang positif Covid-19 itu, merupakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dirinya kepada mereka.

Pasalnya, akibat positif covid-19, masyarakat dan para ASN itu harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya, sehingga tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

“Kita prihatin dengan nasib masyarakat kita, honorer dan ASN berpangkat atau golongan rendah, yang berpenghasilan rendah, akibat positif Covid-19, mereka harus isolasi mandiri, sehingga tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya,” kata Hj Rizayati.

Ketua Umum Partai Indonesia Terang (PINTER) ini mengharapkan, dengan sedikit bantuan dana itu dapat bermanfaat bagi mereka yang positif covid-19 di Aceh, khususnya di Bireuen, untuk bisa mengasapi dapur keluarganya.

“Bantuan itu jangan dinilai dari jumlahnya, harapan kami bisa bermanfaat dan saya berpesan kepada mereka yang positif Covid-19, tetap semangat serta selalu berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kesembuhan dan kesehatan supaya dapat beraktivitas seperti biasanya,” demikian Hj Rizayati. (Red)