Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
Daerah  

Ilham Pangestu Buka Pelatihan Leadership di Bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Anggota DPR RI Komisi V, H. Ilham Pangestu yang bekerjasama dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menggelar Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi untuk masyarakat Kabupaten Bireuen, bertempat di Aula Hotel Fajar selasa 15 Agustus 2023

Ilham Pangestu pada kesempatan tersebut mengatakan, Pelatihan Leadership merupakan program untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia.

“Dengan mengikuti kegiatan Training Leadership bagi setiap peserta akan mendapatkan pengetahuan dan akan bertambah ilmunya dan skills yang harus dikuasai sebagai para calon calon leader”, ujarnya.

Ilham juga sangat berharap melalui kegiatan Leadership dan Manajemen Organisasi ini, kedepannya dapat melahirkan atau membentuk pemimpin yang berkarakter, efektif serta meningkatkan rasa percaya diri terhadap semua peserta yang hadir untuk memperoleh ilmu dari pembicara yang andal dan kompeten.

“Jadi dengan mengikuti kegiatan Training Leadership dan Manajemen Organisasi ini dengan baik agar bisa serius, tertib dan berperan aktif dalam bertanya. Sehingga pengetahuan peserta dapat bertambah melalui kegiatan pelatihan yang telah diikuti ini,” katanya.

Sementara itu Perwakilan dari Direktorat Penguatan Dan Kemitraan Infrastruktur Badan Riset dan Inovasi Nasional, Hendra Permana Suherman, SE, MS.Ak pada kesempatan itu, menyampaikan selamat kepada para peserta leader yang telah ikut hadir guna untuk mengikuti pelatihan skill leadership.

Hendra Permana Suherman sangat mengharapkan, agar para peserta dapat menyimak dengan baik secara tekun apa yang akan disampaikan oleh pemateri dari BRIN nantinya.

Sementara itu Zubir, SH selaku panitia pelaksanaan lokal BRIN Kabupaten Bireuen. Turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan yang telah hadir dalam menerima ilmu skill para Leaders untuk bisa terampil kedepannya,” terang Zubir juga Pengurus Poros Muda Aceh ini

Hasil pantauan media ini kegiatan itu berlangsung dan sukses yang diikuti ratusan kader Partai Golkar juga Poros Muda Aceh dan dari unsur masyarakat umum dalam Kabupaten Bireuen.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, pemateri dari BRIN yakni Drs. Ruben Silitonga, M.Com dari Direktorat Kebijakan Politik, Hukum, Pertahanan Keamanan BRIN,H. Mukhlis ketua Golkar Bireuen, Camat kota juang, para Keuchiek, Poros muda seluruh Bireuen juga Wakil Ketua DPRK Bireuen dan DPRA Aceh dan SKPK di Kabupaten Bireuen. (Iqbal)