Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

Ini Pesan Ayah Min Cot Trueng Kepada Pecinta Abu Mudi

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Mewakili keluarga Besar Abu Mudi Tgk. H. M. Amin Daud menyampaikan kepada Rakyat Aceh dan pecinta Abu agar tidak berlebihan mencurigai terkait hasil Tes pihak Rumah Sakit terhadap Abu Mudi.

Pernyataan itu disampaikan terkait hasil tes Swab pihak Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh yang mengumumkan Status Positif Covid19 terhadap Tgk. H. Hasanoel Basri atau Abu Mudi pada Rabu 22 Juli 2020.

Ulama yang biasa disapa Ayah Min Cot Trueng tersebut mengatakan Pihak medis berhak menyampaikan hasil diagnosa berdasarkan prosedur yang sudah ditetapkan, “Oleh karena itu maka saya berharap kepada para Pencinta Abu supaya jangan berlebihan mencurigai hal-hal yang tidak perlu,” kata Ayah Min yang beredar di sejumlah akun facebook tersebut

Menurut Ayah Min yang perlu sekarang ini adalah mendo’akan supaya Abu cepat sembuh dan Covid19 cepat hilang di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya.

Menurut Ayah Min Cot Trueng Penyakit seperti gejala ini sudah beberapa kali terjadi pada Abu dan sembuh total setelah berobat.

“Kita tidak perlu gundah dan gelisah berlebihan dan hindari membuat pernyataan yang dapat mengganggu perawatan dan kesembuhan Abu,” pinta Ayah Min

“Sekali lagi mari kita berdo’a memohon kepada Allah SWT supaya Abu cepat sembuh dan kembali bersama kita,” tutupnya (Red)