Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Pendiri Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Innalillahi Wainna Ilaihi Raaji’un, telah berpulang ke rahmatullah Teuku Muhammad Faisal Putra. Ananda dari Pendiri dan Direktur lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation Dr(Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) di rumah sakit Aviecenna Lhok Awe, Bireuen.


Teuku Muhammad Faisal Putra yang meninggal dalam kandungan di usia 7 bula dalam merupakan “Muntadhirul Muntadhar” bagi Keluarga Direktur lembaga kemanusiaan Eddie Foundation.

“Iya, sosok ini adalah yang ditunggu-tunggu dengan segala pengharapan untuk kemanusiaan. Akan tetapi Allah SWT berkehendak lain, tentunya kehendak Allah SWT adalah yang terbaik buat kita di dunia maupun alam baqa kelak ” tutur Teuku Eddy di rumah duka.

Teuku Eddy berharap do’a terbaik dari seluruh rakyat Aceh untuk almarhum ananda Teuku Muhammad Faisal Putra yang telah mendahului kita menghadap Sang Pencipta.

Teuku Muhammad Faisal dikebumikan di Desa Tingkeum Mayang Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen pada Minggu 20 Juli 2020.

Eddie Foundation sendiri merupakan lembaga kemanusiaan yang dibidani oleh Dr(Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) dan Kawan-kawan pegiat Kemanusiaan dimana dalam lima bulan terakhir telah memberikan perubahan bagi peradaban sosial Aceh khususnya dengan beragam aksi kemanusiaan. Quick respon adalah salah satu program unggulan lembaga ini, ditengah kondisi duka kepergiaan anandanya untuk selamanya lembaga ini masih menunaikan beberapa janji sosialnya kepada masyarakat Aceh. (Red)