Jubir Eddie Foundation Kunjungi Bocah Penderita Kelainan Jantung di Peusangan Siblah Krueng

Jubir Eddie Foundation Kunjungi Bocah Penderita Kelainan Jantung di Peusangan Siblah Krueng.

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Juru Bicara Lembaga kemanusiaan Eddie Foundation Akmal Rusli, mengunjungi Bocah Penderita penyakit Komplikasi Muhammad Tajuddin di Desa Awe Geutah Paya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen pada Minggu 19 Juli 2020.

Usai melaksanakan pengobatan dan USG gratis bagi Ibu hamil di Pukesmas Peusangan Siblah Krueng, Jubir Eddie Foundation langsung mengunjungi bocah penderita penyakit komplikasi M. Tajuddin yang masih berusia 5 bulan yang mengalami komplikasi hampir 2 bulan.

Akmal Rusli berkunjung bersama dengan kepala Pukesmas Peusangan dan Camat Peusangan Siblah Krueng, Anggota DPRK Bireuen, Anggota DPR Aceh, Tim medis dan sejumlah relawan kemanusiaan Eddie Foundation.

“Kita sangat prihatin dengan kondisi adinda M.Tajuddin yang sedang mengalami sakit komplikasi (kelainan Jantung, Gizi buruk, dan sakit paru paru), Semoga allah segera sembuhkan, Insya Allah Eddie Foundation bekerjasama dengan berbagai lembaga kemanusiaan lainnya akan membantu M.Tajuddin,” tutur Akmal Rusli

Di Lokasi terpisah dan dalam kondisi duka atas kepergian putranya Direktur Eddie Foundation Dr(Cn). Teuku Eddie Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) mengatakan akan berkunjung ke rumah bocah kelinan jantung tersebut untuk melihat kondisi akurat penyakit yang di derita bocah M. Tajuddin.

Baca Juga:  Imum Mukim Tanjongan Ajak Masyarakat dan Para Keuchik Untuk Meramaikan Pengajian Rutin di Mesjid Jamik

“Iya, semua kita milik Allah SWT dan hanya kepada-Nya kita kembali. Insya Allah saya akan datang berkunjung ke rumah M. Tajuddin untuk melihat langsung kondisi real bocah tersebut seraya berkomitmen membantu untuk ringankan beban yang di derita dari apa yang bisa kita lakukan”. Tegas Teuku Eddy.

Meskipun Teuku Eddy tengah berduka, akan tetapi perhatiannya untuk misi kemanusiaan tidak pudar. “Semoga lembaga Eddie Foundation dapat diterima oleh masyarakat Aceh dalam mengemban misi kemanusiaan dan saling membantu untuk ringankan beban sesama,” harap Teuku Eddy.

Teuku Eddy juga berharap agar masyarakat Aceh terus mendukung langkah dan pergerakan lembaga kemanusiaan Eddie Foundation dalam menebar kebaikan untuk sesama. (Red)