Kakak Cristiano Ronaldo: Corona Penipuan Terbesar yang Pernah Ada

Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Sang Kakak: Penipuan Terbesar yang Pernah Ada

LINTAS NASIONAL – PORTUGAL, Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, mengamuk di media sosial usai adiknya dinyatakan positif terpapar COVID-19.


Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo mengidap COVID-19 atau virus corona pada Selasa 13 Oktober 2020 waktu setempat.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo dipastikan bakal melewatkan pertandingan melawan timnas Swedia pada matchday keempat Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB.

“Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional setelah diketahui positif COVID-19, jadi dia tidak akan bermain melawan Swedia,” tulis pernyataan resmi FPF.

“Cristiano Ronaldo baik-baik saja, tanpa gejala, dan menjalani isolasi,” lanjut pernyataan tersebut.

Pengumuman tersebut rupanya membuat Katia Averio naik pitam.

Averio kemudian melimpahkan amarahnya lewat Instagram pribadi.

“Jika (Cristiano) Ronaldo adalah orang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan orang Portugal ini memang diutus oleh Tuhan. Terima kasih,” tulis Averio di instastory Instagram.

“Saya meyakini itu. Hari ini, ribuan orang begitu meyakini pandemi, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil. Bagi saya, hasil tersebut adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir.”

Baca Juga:  Piala Aceh Damai Cup 2020: Sriper Junior FC Aceh Timur Lolos ke 8 Besar

“Hari ini saya membaca sebuah kalimat yang membuat saya berdiri memberikan aplaus. Berhentilah membodohi seluruh dunia. Ayolah, buka mata kalian,” tambahnya.

Selain absen dengan timnas Portugal, Ronaldo juga berpotensi bakal melewatkan duelnya dengan Lionel Messi di Liga Champions 2020-2021.

Juventus dijadwalkan bertemu Barcelona pada matchday kedua grup G di Allianz Stadium, Rabu (28/10/2020) atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Kedua pemain terbaik di dunia itu memang sudah lama tak bersua setelah Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada 2018.

Maka dari itu, pertemuan antara Ronaldo dan Messi di Liga Champions musim ini sangatlah dinantikan.

Menurut laporan dari Goal International, saat ini pemain berusia 35 tahun itu telah berada di Turin untuk menjalani karantina mandiri.

Jika melihat aturan baru Italia terkait protokol isolasi COVID-19, maka Ronaldo hanya akan menjalani karantina mandiri selama 10 hari. (bola.com)