Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

Keseruan Warga Komplek BRR Bireuen Peringati HUT RI ke 78

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78 warga Komplek Blang Raya Residence (BRR) Desa Meunasah Blang Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menggelar berbagai lomba dan hiburan pada Kamis 17 Agustus 2023

Panitia mempersiapkan beberapa lomba untuk anak- anak komplek diantaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng dalam sendok, bawa air pakai spon, sementara untuk pasangan suami istri digelar lomba joget balon, lomba makan kerupuk dan sejumlah lomba lainnya.

Untuk membangkitkan rasa nasionalisme, semua peserta lomba diwajibkan memakai seragam yang bercorak merah Putih, selain itu juga disiapkan berbagai hadiah untuk para pemenang lomba.

Ketua Komplek Rahmat Andri Saputra mengatakan tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78 juga memupuk rasa persaudaraan khususnya seluruh warga Perumahan Blang Raya Residence.

“Penghuni Komplek BRR dari berbagai kalangan, mulai dari pegawai BUMN, Dokter, Polisi, pengusaha, wartawan, PNS dan lainnya, untuk terus menjaga kekompakan, maka hari ini kita bersama-sama merayakan hari Kemerdekaan yang dikemas dengan berbagai perlombaan,” ujar pria yang akrab disapa Andri itu

Ket: Para peserta sedang berjuang memenangkan lomba makan kerupuk

Pantauan media ini, para ibu-ibu perumahan dan puluhan anak-anak sangat bergembira dan antusias mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

Ketua Panitia Ny. Rahmita Amelia menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga perumahan yang telah bersama-sama menyukseskan acara ini.

“Alhamdulillah berkat dukungan warga komplek semuanya berjalan lancar dan sukses, antusiasme para peserta patut diapresiasi,” ujar Ny. Rahmita

Ny. Mita menuturkan kegiatan ini selain mengisi kemerdekaan RI juga menjadi sarana untuk membangun dan menggalang kebersamaan sesama warga Komplek.

“Keseruan dan kebahagiaan begitu terasa, kala peserta ibu-ibu dan bapak-bapak saling menunjukan kemampuannya untuk bisa memenangkan perlombaan, semoga dengan kegiatan ini dapat terbangun kekeluargaan, kebersamaan dan hidup rukun,” pungkas Ny. Rahmita

Dipuncak acara para pemenang dan semua peserta lomba diberikan hadiah yang telah disediakan, selanjutnya juga digelar malam keakraban dengan makan bersama (Red)