Ketua DPD Golkar Bireuen Silaturrahmi Politik ke Kantor Partai Aceh

Ketua DPD Golkar Bireuen Silaturrahmi Politik ke Kantor Partai Aceh

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis A.Md bersama sejumlah pengurus dan anggota DPRK Fraksi Golkar berkunjung Kantor DPW Partai Aceh (PA) Bireuen di Gampong Bireuen Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu 17 Oktober 2020.


Kunjungan Pengurus Ketua Partai Golkar Bireuen tersebut disambut lansung oleh Ketua DPW PA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb beserta pengurus dan Panglima Sagoe.

Sekretaris DPW PA Bireuen, Ridwan Muhammad, SE MSi mengatakan silaturahmi ini bukanlah yang pertama dan semoga juga bukan yang terakhir.

“Semoga saja nantinya kita bisa menjalin komunikasi yang lebih intens lagi demi Bireuen yang lebih baik kedepan” kata Ridwan

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar H Muklhis pada kesempatan itu berterima kasih atas sambutan hangat dari pengurus Partai Aceh.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Aceh terhadap pemerintahan Saifannur usai terpilih pada pilkada 2017 lalu.

“Kedatangan kami untuk mempererat tali silaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Aceh. Hari ini kita bukan bicara politik, tapi silaturahmi antara adoe ngon adun, masalah politik nanti kita bahas,” sebutnya.

Baca Juga:  Ini Harapan Politisi Partai Aceh di Ultah Kabupaten Bireuen yang ke 20

Dia berharap, hubungan yang terjalin dengan Partai Aceh baik di tingkat Kecamatan dan Kabupaten diharapkan tetap terjalin dengan baik.

Anggota DPR Aceh H. Khalili memgatakan silaturahmi adalah ajang yang baik untuk Bireuen ke depan, ia berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan adanya berkomunikasi lanjutan lagi.

“Selamat berpikir positif untuk menuju Bireuen ke arah lebih baik,” harap politisi yang akrab disapa Abah Khalili tersebut. (Budiansyah)