Ketua DPP Gelar Silaturrahmi dan Deklarasi Partai Indonesia Terang di Kota Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (PIT), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MH, menggelar silaturrahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PIT Aceh dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di beberapa Kabupaten/Kota.


Acara silaturrahmi sekaligus deklarasi Partai Indonesia Terang tersebut berlangsung di Royal Coffee, Kota Langsa, Aceh pada Sabtu 3 Oktober 2020.

Acara silaturrahmi sekaligus deklarasi PIT tersebut, juga diisi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) atau surat mandat Kepengurusan DPW Aceh.

Acara tersebut turut selain dihadiri pengurus Partai juga dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat dari beberapa Kabupaten/Kota di Aceh. Hadir juga para pimpinan dayah dan pesantren bersama para santri, kaum millenial, ibu rumah tangga ibu-ibu pengusaha UMKM, nelayan, petani, pedagang, serta dari berbagai kalangan lainnya.

Ketua DPP Partai Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersama suami dan tim tiba di lokasi acara disambut meriah dengan lantunan Shalawat oleh santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur`an Yapila Langsa Pimpinan Ust Bustami Lc MA.

Baca Juga:  DPRA Rekomendasikan Pilkada Aceh Tetap Digelar Tahun 2022 Mendatang

Kemudian turut disambut dengan tarian “Peumulia Jamee” dari Sanggar Seni Sidom Langsa.

Hj Rizayati dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh khususnya, untuk membantu dirinya dalam membesarkan Partai Indonesia Terang, demi untuk mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan program Indonesia Terang, “Terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya serta terang hatinya.

“Tujuan kita melahirkan Partai Indonesia Terang ini, untuk menerangkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan berbagai program, diantaranya program Indonesia Terang bantuan lampu PJU TS, UMKM, bantuan untuk nelayan, petani, kaum millenial, dan berbagai sektor lainnya,” terang Hj Rizayati. (Red)