Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
Daerah  

Mapolsek Jangka Buya Terpilih Mengikuti Lomba Sapta Siap Tingkat Polda Aceh

LINTAS NASIONAL – PIDIE JAYA, Mapolsek Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya dipercayakan untuk mengikuti lomba Sapta Siap yang digelar oleh Polda Aceh.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Jangka Buya Ipda Budiono, SE.MM pada Selasa 21 Juli 2020, mengatakan Mapolsek Jangka Buya dipercayakan untuk mengikuti Sapta Siap 2020 tingkat Polda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

“Alhamdulillah Polsek Jangka Buya diberi kepercayaan oleh Kapolres Pidie Jaya untuk mengikuti Sapta Siap yang meliputi, kesiapan Mako, Administrasi, Opsnal, kesiapan diri dan kesiapan Ketahanan pangan, kata Ipda Budiono

Menurut Ipda Budiono, sebelumnya Tim dari Polres Pidie Jaya sudah menilai kesiapan Polsek Jangka Buya yaitu menguji kelayakan dalam mengikuti Sapta Siap.

“Nantinya akan diperlombakan kembali di Tingkat Polda Aceh, nantinya Tim Polda Aceh akan berkunjung ke Mako Polsek Jangka Buya,” pungkas Ipda Budiono

Sebelumnya Tim Polres Pidie Jaya juga sudah meninjau kesiapan Polsek Jangka Buya untuk mengikuti lomba Sapta Siap di tingkat Polda Aceh.

Wilayah Polres Pidie Jaya terpilih Tiga Mapolsek mengikuti lomba tersebut diantaranya, Mapolsek Meurah Dua, Mapolsek Meuruedu dan Mapolsek Jangka Buya (Red)