Messi Resmi Ajukan Permintaan Pindah dari Barcelona

LINTAS NASIONAL – SPANYOL, Teka-teki soal masa depan Lionel Messi perlahan terungkap. Pemain asal Argentina akhirnya secara resmi meminta kepada Barcelona untuk melepasnya di musim panas ini.


Barcelona telah mengonfirmasi kepadaThe Associated Press bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka telah mengajukan permintaan resmi untuk pergi.

Dokumen yang dikirim oleh Messi ke raksasa Catalan tersebut mengutip klausul dalam kontraknya yang akan memungkinkannya pergi secara gratis musim panas ini, meskipun Barcelona mengklaim bahwa klausul itu telah berakhir pada bulan Juni.

Klub tersebut kini dikabarkan sedang mencari nasihat hukum atas situasi tersebut.

Lionel Messi telah menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona, ​​membantu klub meraih 33 trofi termasuk 10 gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Pemain Argentina itu telah memenangkan rekor enam Ballon d’Or dan telah mencetak 634 gol yang tak tertandingi dalam 731 pertandingan untuk klub, selain mencatatkan 285 assist.

Namun, Barcelona kini sedang mengalami periode sulit di dalam dan luar lapangan. Mereka mengakhiri musim 2019/2020 tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2007-08.

Baca Juga:  Juventus Singkirkan AC Milan di Coppa Italia

Pelatih baru Barca Ronald Koeman pekan lalu menyatakan niatnya untuk bekerja dengan Messi, sementara presiden klub Josep Maria Bartomeu menyatakan keyakinannya bahwa Messi akan menyelesaikan kariernya di Camp Nou. (Goal)