Momen Lebaran, Plt Bupati Bireuen Kunjungi Sejumlah Ulama Kharismatik Aceh

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Setelah menggelar Open House dihari Pertama, pada lebaran ketiga Idul Fitri 1441H, Plt Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH MSi bersama rombongan, bersilaturrahmi dengan sejumlah ulama Kharismatik Aceh yang ada di Kabupaten Bireuen pada Selasa 26 Mei 2020.


Silaturrahmi diawali oleh Plt Bupati Bireuen yaitu Tgk. H. Muhammad Amin Mahmud atau Abu Tu Min Blang Blahdeh, kehadiran Muzakkar disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Abu Tumin, kemudian kunjungan dilanjutkan ke Kecamatan Samalanga, Simpang Mamplam dan Jeunieb.

Pelaksana tugas Dinas Syariat Islam Bireuen Anwar, S.Ag M.A.P yang juga ikut didalam rombongan saat dihubungi oleh wartawan Lintasnasional.com mengatakan, ini salah satu agenda penting pemerintah Kabupaten Bireuen di setiap tahunnya, untuk lebih mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Pemerintahan dengan para Alim Ulama yang ada di Kabupaten Bireuen,” tutur Anwar.

“Pak Plt Bupati juga turut didampingi oleh staf ahli, asisten, kepala SKPK dan camat ke 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bireuen, Kunjungan lebaran seperti ini menjadi rutinitas dilakukan disetiap lebaran, tak hanya lebaran Idul Fitri kali ini saja, termasuk pada lebaran tahun tahun sebelumnya,’ katanya. (Putra)