Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
Daerah  

Mutasi Polres Bireuen, Kasatlantas, Kabag hingga Kapolsek Berganti

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan terhadap beberapa Pejabat dalam Wilayah Hukum Polres setempat pada Kamis 14 September 2023

Sejumlah Pejabat Polres Bireuen yang berpindah tugas diantaranya Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Makmur.

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Eliadi, SE., MAP diisi oleh AKP Deni Iskandar, SE yang sebelumnya menjabat Ps Kabag Ren Polres Simeulu.

Sementara Kompol Eliadi dipindah tugaskan menjadi Kabag Ren Polres Langsa.

Untuk Kabag SDM dari Kompol Mohamad Saepudin diserahkan kepada AKP Dodi yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Subulussalam.

Sementara Kompol Mohamad Saepudin dipindahtugaskan menjadi Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh

Kasatlantas yang sebelumnya dijabat Iptu Irwansyah, S.Sos., diserahkan kepada AKP Yozana Fajri Sidik, AF, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, sementara Iptu Irwansyah menjabat Kasatlantas Polres Pidie.

Selanjutnya Kasat Samapta dari AKP Mahyuddin, S.H.,M.M., diserahkan kepada Iptu Rusyidi Fauzar, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh.

AKP Mahyuddin dipindahtugaskan menjadi Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Aceh Utara.

Selanjutnya Kapolsek Makmur dari Ipda Mukhtar, M.Nur, SH., diserahkan kepada Ipda Iswahyudi, A.Md., S.Psi., jabatan lama Kasubbagtrajemen dan RB Bag Ren Polres Aceh Timur, sementara Ipda Mukhtar menjabat sebagai Ps Kasikum Polres Bireuen.

Kapolres Bireuen dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi Jabatan dalam organisasi Polri merupakan sebuah kebutuhan guna meningkatkan kinerja Polri yang Profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung jawab

“Mutasi jabatan di dalam organisasi ini tentunya kebutuhan guna meningkatkan kinerja Polri, sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab menuju Polri yang Presisi yang mampu menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” Sebut AKBP Jatmiko (Red)