Pelaku Pemerkosa IRT dan Pembunuh Rangga Dikabarkan Tewas

Pelaku Pemerkosa IRT dan Pembunuh Rangga Tewas di RSUD Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Beredar Informasi Pelaku pemerkosaan IRT dan pembunuhan Bocah Rangga warga Desa Alue Gadeng Kec. Birem Bayeun Aceh Timur yang meninggal di RSUD Langsa pada Minggu 18 Oktober 2020 pukul 08.45 pagi WIB.


Kabar meninggalnya Samsul yang diringkus aparat kepolisian dan TNI bersama masyarakat beredar cepat di facebook, dan Group whatsapp dan IG pada Minggu 18 Oktober 2020 pagi.

Salah satu petugas medis di RSUD Langsa yang dihubungi awak media membenarkan kalau Samsul meninggal Dunia.

“Benar pelaku pembunuhan/pemerkosaan meninggal dunia pukul 08:45 tadi pagi” kata petugas yang tidak ingin disebutkan namanya

Salah seorang warga Desa Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Mulyani juga memposting status facebooknya dengan unggahan ‘Inalilahi wainnailaihi raji’un… Allah Maha adil. Hukuman Allah yg pantas bagi nya.

Ia juga membenarkan kejadian tersebut karena berita tersebut langsung dari adik pelaku Samsul yang dihubungi lewat messenger.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polres Langsa serta belum diperoleh informasi detail terkait kematian Samsul. (KRA)