Peringati HUT RI Ke 76, Demokrat Kota Sabang lakukan Baksos

LINTAS NASIONAL – SABANG, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sabang melakukan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Ketua DPC Demokrat Kota Sabang, Indra Nasution menjelaskan bahwa Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke-76 yang tahun ini masih dalam situasi Pandemi.

“Dampak Pandemi dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, khsusunya di Sabang ini. Ini merupakan langkah kecil dari kami dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan”, ungkapnya pada Selasa 17 Agustus 2021

Armadi, Anggota DPRK Demokrat menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama para kader Demokrat Kota Sabang. “Di tengah situasi Pandemi saat ini,HUT RI sudah sepatutnya dirayakan dengan saling meringankan beban mereka yang terdampak”, tutup Pimpinan DPRK Sabang ini.

Acara Baksos dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Kota Sabang. Acara dihadiri oleh Anggota DPRK Kota Sabang; Armadi dan Ryani Mutia, serta jajaran Pengurus Demokrat Sabang yang diketuai oleh Indra Nasution. (Red)