Pertandingan Persahabatan, Keuchik Plimbang vs Keuchik Gandapura, Skor Imbang

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Keuchik dua kecamatan di Kabupaten Bireuen yakni, Kecamatan Plimbang dan Kecamatan Gandapura menggelar pertandingan sepakbola persahabatan pada Minggu 22 Juli 2020

Pertandingan yang iniasiasi oleh Camat Plimbang dan Asosiasi Persatuan Keuchik Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Plimbang Dihadiri seluruh Keuchik dan Camat di Dua Kecamatan tersebut digelar di Lapangan Sepakbola Kecamatan Plimbang sangat semarak karena para pemain dari dua kesebelasan merupakan Keuchik yang rata-rata sudah berusia 40 Tahun ke atas.

Camat Kecamatan Plimbang Abu Bakar S.Sos mengatakan, pertandingan ini sengaja digelar untuk menjaga ikatan tali silatuhrahmi dalam memajukan olah raga serta untuk selalu mengikat tali persaudaraan antar sesama Keuchik di Kabupaten Bireuen.

“Walaupun beda kecamatan kita akan tetap bersatu dalam pembangunan,” ungkap Abu Bakar yang juga ikut bermain bersama Keuchik

Abu Bakar menambahkan pertandingan sepakbola ini dipilih, karena antusiasme Kechik di Dua Kecamatan terhadap olah raga ini yang sangat tinggi sehingga dinilai bisa menjadi media pemersatu antar Keuchik di Kabupaten Bireuen.

Baca Juga:  Juventus Singkirkan AC Milan di Coppa Italia

“Mudah-mudahan dengan dengan persahabatan sepak bola ikatan tali silatuhrahmi antar Keuchik di Dua Kecamatan semakin erat,” paparnya.

Tak hanya itu, Abu Bakar memaparkan kedepan pihaknya akan menggagas pertandingan serupa untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara Keuchik dari Kecamatan-Kecamatan lain di Kabupaten Bireuen.

Pertandingan Dua Kesebelasan tersebut berlansung sengit walaupun mengundang gelak tawa para penonton, kerana para pemain merupakan Keuchik seluruh Desa di Dua Kecamatan dan rata- rata sudah berusia 40 tahun keatas.

“Kami menyambut baik pertandingan antara pemimpin Desa di Kecamatan Plimbang dan Kecamatan Gandapura, kita berharap kedepannya digelar pertandingan antar Keuchik dengan Kecamatan-Kecamatan lain di Bireuen,” kata M. Nasir yang merupakan slaah satu mantan Mukim di Kecamatan Plimbang

Pertandingan antar dua kesebelasan berlansung seru dan saling membalas serangan sehingga berakhir imbang dengan Skor 4 Sama. (AZ)