Piala Aceh Damai Cup II, Pusaka Rawa Langsa Berhasil Melaju ke Babak Delapan Besar

LINTAS NASIONAL – LINTAS NASIONAL, Kesebelasan Pusaka Rawa (Langsa) berhasil melaju ke babak Delapan Besar Pertandingan Sepakbola Piala Aceh Damai CUP-II U23 PT. Media Anak Bangsa setelah mengalahkan Tim Generasi Muda Aceh Timur pada Sabtu, 5 Sepetember 2020.


Ketua panita pelaksana Teuku Jamalul Iqbal melaporkan pertandingan berjalan dengan sportif antara kedua kesebelasan tim.

Babak pertama pertandingan Tim Generasi Muda berhasil memimpin dengan skor 1-0 Namun di babak kedua pertandingan yang berlansung sengit tersebut pemain Pusaka Rawa mampu menyamakan kedudukan dengan skor 1-1, skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Untuk menentukan Tim yang akan maju ke Babak selanjutnya harus dilakukan adu pinalti, meskipun kedua penjaga gawang jatuh bangun dalam menyelamatkan tendangan dalam adu pinalti namun Dwi fortuna memihak kepada Tim Generasi Muda.

Para pemain Pusaka Rawa berhasil menjebol gawang Generasi Muda sebannyak 4 Kali dan drama adu pinalti berakhir dengan Skor 4-3.

Kemenagan tersebut memastikan Pusaka Rawa masuk ke babak Delapan Besar pertandingan.

Baca Juga:  Bocah Ajaib Indonesia Bikin Heboh Brasil dan Disebut Titisan Neymar

“Untuk pertandingan selanjutnya (Minggu-red) akan mempertemukan kesebelasan PSKB (Langsa) melawan Elang Aceh (Aceh Tamiang).” tutup Iqbal. (KRA)