Prostitusi Artis Hana Hanifah Hingga Alasan Pria Rela Bayar Mahal Untuk Cinta Semalam

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Sejak beberapa hari terakhir, nama Hana Hanifah menjadi perbincangan publik. Artis yang besar melalui perannya di program FTV itu kepergok tanpa busana bersama seorang pria berinisial A di kamar hotel Medan, Sumatera Utara. Keduanya disebut-sebut hendak berhubungan badan.


Setelah melalui serangkaian investigasi, polisi mendapat informasi, bahwa untuk sekali kencan dengan Hana Hanifah, sang pria rela mengeluarkan uang sebesar Rp30 juta. Ia telah membayar Rp20 juta di muka, sedang sisanya menyusul setelah selesai bercinta.

“H sudah menerima uang Rp20 juta dari A, uang sudah ditransfer ke rekening sang artis,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Kamis 16 Juli 2020.

Menariknya, menurut keterangan, ini bukan kali pertama Hana melayani nafsu seorang pria. Ia disebut-sebut sudah menyeburkan diri ke jurang prostitusi sejak tahun lalu. Namun, baru sekali ia menerima pesanan dari Medan.

Sebenarnya, jika kita melihat ke belakang, kasus prostitusi yang melibatkan artis atau public figure sudah sering terjadi di Indonesia. Soal tarif pun terbilang sama, atau minimal berdekatan.

Baca Juga:  Ahmad Sahroni: Tuntutan Jaksa Tidak Masuk Akal Sehat Dan Ciderai Keadilan

Kita semua tentu masih ingat kasus yang menimpa pesinetron cantik, Vanessa Angel, beberapa bulan lalu.

Kala itu, Vanessa diamankan polisi di Surabaya, Jawa Timur. Ia dikabarkan menerima bayaran hingga Rp80 juta dalam sekali kencan. Namun saat di persidangan, ia mengelak. Kata dia, tarifnya hanya berkisar Rp30 jutaan, atau kurang lebih sama dengan Hana Hanifah.

Kenapa rela bayar mahal?

Lantas, kira-kira, mengapa pria berhidung belang mau menghabiskan dana hingga puluhan juta rupiah demi memenuhi nafsu sesaatnya?

Psikolog dari Personal Growth, Linda Setiawati mengatakan, tujuan para pria itu melakukan hal tersebut sejatinya bukan semata ingin memuaskan birahinya. Melainkan, ada tujuan lain yang disebut-sebut menjadi alasan utama, yakni perasaan bangga lantaran telah berhasil meniduri artis ternama.

“Karena ada orang-orang yang memiliki penilaian positif akan perempuan populer, baik secara fisik maupun dalam hal seksual,” terang Linda, disitat dari Intisari Online.

Saat tingkat ekonomi seseorang tergolong tinggi, maka ia bakal mencari suatu hal yang sifatnya terbatas atau eksklusif. Itulah mengapa, bagi para pria hidung belang tersebut, berkencan dengan artis ternama menjadi pengalaman baru yang berbeda.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tunjuk Mahfud MD Gantikan Tito Karnavian

“Berhubungan seksual dengan perempuan populer dapat memberi pengalaman seksual yang lebih menyenangkan dibanding perempuan biasa. Atau ada hal menyenangkan lain yang bisa dirasakan, sehingga mereka rela mengeluarkan biaya mahal. Padahal, belum tentu benar demikian,” kata dia. (grid)