PT. Imza Rizky Jaya Gandeng PBNU Bangun Sejumlah RS Bertaraf Internasional, Dimulai dari Aceh

Presdir PT. IRJ Group Hj. Rizayati (Kanan) bersama Ir. . Hj. Nur Saadah, ST., M.Si., IPU., Asean Eng saat bertemu dengan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj di Kantor PBNU pada Kamis 24/12/2020

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Pengusaha asal Aceh yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, MA membahas kelanjutan kerjasama pembangunan Rumah Sakit bertaraf Internasional di Aceh pada Kamis 24 Desember 2020.


Hj. Rizayati yang ditemui lintasnasional.com di Kantor PBNU di Jalan Kramat Raya Jakarta Pusat mengatakan pertemuan hari ini membahas kerjasama pembangunan Rumah Sakit Imran Riza Nahdhatul Ulama Nur Saadah (IMZANUSA) bertaraf Internasional yang akan dibangun di sejumlah wilayah di Indonesia dan akan dimulai dari Aceh.

“Tadi bersama KH. Said Aqil Siradj yang dikenal dengan Said Aqil Siroj serta sejumlah pengurus PBNU lainnya kami membahas kerjasama pembangunan RS IMZANUSA yang rencananya akan dibangun pada Tahun 2021 di sejumlah wilayah di Indonesia yang dimulai dari Aceh, dan Semarang” kata Hj. Rizayati

Rizayati mengungkapkan, Ketua PBNU menyambut baik rencana pembangunan Rumah Sakit IMZANUSA di Aceh dan sejumlah wilayah lainnya di Indonesia.

“Alhamdulillah PBNU bersedia menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan RS IMZANUSA, tahap awal Pak Kyai setuju dibangun di Aceh dan di Semarang, direncanakan untuk peletakan batu pertama akan dilakukan lansung oleh beliau,” ungkap perempuan yang dikenal dengan Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut

Pada 12 Januari 2021 mendatang Rizayati bersama KH. Said Aqil Siradj akan kembali menggelar pertemuan sekaligus penandatangan MoU kerjasama.

Lebih lanjut Rizayati mengatakan pembangunan RS IMZANUSA selain bekerjasama dengan PBNU juga menggandeng investor dari Korea Selatan serta menggandeng Ir. Hj. Nur Saadah, ST., M.Si., IPU., Asean Eng yang merupakan Wakil Bendahara Umum Persatuan Insinyur Indonesia.

“Insya Allah RS. IMZANUSA akan menjadi Rumah Sakit yamg Rahmatan Lil Alamiin melalui komintmen pada layanan kesehatan bertaraf Internasional berdasarkan nilai-nilai Islam dan slogan kami memastikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat, berbasis Syariat dan bertaraf Internasional,” pungkas perempuan kelahiran Bireuen tersebut

Nursaadah juga menjabat sebagai Ketua Hubungan Kelembagaan dan Pemerintahan Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama (LDNU) Pusat, ia juga dipercaya sebagai ketua tim delegasi Persatuan Insinyur Indonesia waktu kunjungan ke Yordania 4 Januari 2020 untuk MoU pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron (RSIH) di Palestina yang bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia.

“Dalam hal pembangunan Rumah Sakit PT. Imza juga sangat berpengalaman karena pernah terlibat dalam membangun RS di Palestina, maka kami berpikir untuk Palestina aja bisa, apalagi di Indonesia, untuk tahap awal, mulai Tahun depan kami fokus di Indonesia yang akan dimulai dari Aceh dan Semarang,” kata Ir. Hj. Nursaadah yang juga menjabat sebagai Komisaris di PT IRJ Group (Red)