PT. Imza Rizky Jaya Group Kembali Raih Penghargaan Bergengsi Dimasa Covid19

Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Hj. Rizayati Dr. (Cn) SH. MM

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group kembali meraih penghargaan bergengsi di masa pandemi Covid19 setelah beberapa waktu lalu menerima penghargaan dari Seven Media Asia sebagai Figur Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan, Inovasi Terbaik Tahun 2020.

Kali ini PT. IRJ Group akan menerima penghargaan dari Aplus Creative Indonesia sebagai The Most Excellent Business & Company 2020 dengan Kategori The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Exellent 2020.

Presiden Direktur PT IRJ Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati, SH., MM mengatakan pihaknya telah menerima undangan dan jadwal penganugerahan penghargaan tersebut dari Aplus creative yang akan dilaksanakan pada Jumat 6 November 2020 mendatang di Ballroom The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Menurut Hj. Rizayati PT. IRJ Group mendapat penghargaan dari Aplus Creative kerena dimasa pandemi Covid-19 mampu bertahan dan mampu mengembangkan usaha serta mampu mempertahankan karyawan tanpa melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)

“Ini semua atas kinerja dan kemampuan Management PT IRJ dalam menghadapi serta mengatasi tantangan dimasa pandemi Civid19, bahkan disaat badai resesi menjadi ancaman di Indonesia kami berusaha mengembangkan sayap ke bidang UMKM,” ujar pengusaha nasional asal Aceh tersebut pada Selasa 27 Oktober 2020

Lebih lanjut Hj. Rizayati mengatakan penghargaan prestisius dan istimewa ini didapat berkat kerja keras para karyawan, management, para Komisaris tentunya atas kepercayaan Perusahaan yang selama ini bermitra dengan PT. IRJ Group.

“Tentunya penghargaan ini kita dapatkan berkat kerja keras dan komitmen management PT. IRJ dalam memberikan pelayanan dan menjaga kepuasan publik, dan kita berkomitmen akan terus mempertahankannya,” ungkapnya

Sementara itu Ketua panitia penyelenggara Aplus Creative Indonesia Budi Hermanto mengatakan ada 3 Kategori yang akan menerima penghargaan tersebut diantaranya The Most Exellent Intitution 2020, The Most Excellent Business & Company 2020 dan The Most Excellent Man & Woman 2020.

“Penghargaan ini akan diberikan kepada 11 Perusahaan di Indonesia salah satunya Bank Daerah Jambi, Satu lembaga Pendidikan serta Tiga penghargaan untuk perseorangan,” kata Budi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Budi Hermanto, dasar pemberian penghargaan dinilai dari sejumlah kriteria diantaranya, memiliki integritas dan tingkat mempengaruhi yang tinggi, memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses, memiliki komitmen dan orientasi berkelanjutan pada kehandalan dan visioner, Visi, Misi dan Kualitas SDM dan Manajemen, Jangkauan dampak pada SDM & Konsumen, Kreatif, inovatif dan kualitas pelayanan, Menjaga kepercayan dan kepuasan konsumen.

Dari kriteria tersebut maka Aplus Creative Indonesia menganugerahkan penghargaan prestisius dan istimewa ini untuk PT. Imza Rizky Jaya Group dengan Kategori The Most Excellent Lighting Contractor Company & Service Exellent 2020.

Aplus Creative berharap apresiasi Penghargaan di Masa Pandemi dapat membantu menungkatkan prestasi sekaligus bertujuan mendorong pelaku dunia bisnis untuk terus eksis dan dapat dijadikan alat promosi yang kuat. Penghargaan juga sekaligus diharapkan mampu meningkatkan kredibilitas dan personal branding.

“Penghargaan itu diharapkan menjadi penyemangat sekaligus inspirasi bagi semua pihak untuk memberikan dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara, sekaligus untuk meningkatkan kerjasama dalam segala bidang serta meningkatkan ketahanan perekonomian nasional,” demikian disampaikan Ketua Panitia Aplus Creative Budi Hermanto dalam keterangan tertulis

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi tersertifikasi dan bukti kehandalan serta pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu yang terbaik di tanah air sertifikat dan plakat nantinya akan diterima lansung Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr.(Cn) Hj. Rizayati, SH., MM (AN)