PT Media Anak Bangsa Group Gelar Turnamen Sepakbola U23 di Kota Langsa

LINTAS NASIONAL – LANGSA, Dalam rangka memperingati 17 Agustus 2020 dan Perdamaian Aceh yang ke 15 PT. Media Anak Bangsa Group menggelar turnamen Bola Kaki Cup II di Stadion Kota Langsa.


Saat ini PT Media Anak Bangsa sedang Pendaftaran Turnamen Bola Kaki CUP II untuk generasi muda usia 23 tahun dengan tema “Dengan Turnamen Bola Kaki Mari Kita Olahragakan Masyarakat Dan Masyarakatkan Olahraga Agar Generasi Muda Bangsa Terhindar Dari Jeratan NARKOBA”.

Teuku Jamalul Iqbal, SH selaku pimpinan redaksi media anak bangsa pada Minggu, 23 Agustus 2020 di Merdeka Rock Cafe mengatakan pembukaan turnamen ini untuk 3 wilayah Kabupaten/Kota yang meliputi Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

“Pendaftaran ini dibuka sejak tanggal 24 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020.” ujar Iqbal.

Sedangkan Untuk persyaratan pendaftarannya, setiap Club dapat diwakili oleh managernya dalam pengambilan formulir. Biaya pendaftaran Rp.500.000, dan untuk pemainnya yang didaftarkan wajib melampirkan foto copy Akte Kelahiran atau Ijazah,” lanjut Iqbal.

Baca Juga:  Pertama di Indonesia, Aminullah luncurkan 'Walking football' di Aceh

Untuk lokasi sekretariat pendaftaran untuk sementara melalui WA: 082165868834 atas nama T. Jamalul Iqbal, SH.

Selanjutnya Iqbal menambahkan sistem yang diberlakukan adalah sistem gugur, mengingat masa pandemi covid-19 agar tidak terlalu banyak menghabiskan waktu pelaksanaan menggunakan sistem gugur.

Iqbal berharap bagi sponsor yang ingin bergabung diminta agar segera melakukan konfirmasi terkait logo di spanduk yang akan dipasang di tiga kabupaten maupun di dalam lapangan Stadion Kota Langsa. (KRA)