Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional
Daerah  

Puskesmas Nisam Aceh Utara Sabet Juara I Pemilihan Nakes Tingkat Propinsi

Kampus Nisam, Aceh Utara, Armansyah

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Tenaga Kesehatan di Puskesmas Nisam Aina Maryuni ,S.ST meraih juara 1 tingkat Propinsi Aceh sebagai tenaga kesehatan Teladan kategori Ahli Tekhnologi Laboratorium Medik dan Perawat.

Terpilihnya Aina Maryuni yang merupakan Nakes di Puskesmas Nisam Kabupaten Aceh Utara ini setelah mengikuti penilaian tingkat provinsi beberapa waktu lalu.

Ia berhasil menyingkirkan, peserta dari tenaga kesehatan lainnya dari Perwakilan Kabupaten Kabupaten yang ada di Aceh Utara.

Aina Maryuni mendapat kehormatan ikut upacara 17 Agustus di Istana Negara.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh Utara Amir Syarifudin Menyampaikan, dari 15 peserta yang ikut seleksi ditingkat kabupaten hanya 6 Nakes yang lolos ketingkat Propinsi dari tiga Puskesmas.

“Alhamdulillah 1 orang lolos ke tingkat Nasional berasal dari Aceh Utara, semoga di tingkat Nasional bisa dapat prestasi yang memuaskan,” kata Amir Syarifudin

Sementara itu Kepala Puskesmas Nisam Armansyah , SKM, MSM mengatakan, Enam Nakes yang berasal dari PKM Samudera, Nisam dan Muara Batu yang lolos ke tingkat Propinsi.

“Alhamdulillah, Tahun lalu Naked dari Puskesmas Nisam juga tembus ke Tingkat Nasional program Keswa atau Nisam sehat jiwa (Niswa), tahun Program Laboratorium, terimakasih atas dukungan Muspika beserta lintas sektor yang telah bersinergi dan bekerjasama dengan petugas PKM juga masyarakat Nisam,” pungkas Armansyah (Munawir)