Riza Coffee, Kopi Berkualitas Binaan Kopsus PT IRJ Group Mulai di Ekspor ke Luar Negeri

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Riza Coffee adalah kopi gayo yang telah diolah dengan campuran kopi luar menjadi kopi sachet yang kini sangat diminati masyarakat Indonesia dan dunia.

Riza Coffee merupakan salah satu produk atau usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) binaan Koperasi Khusus (Kopsus) PT Imza Rizky Jaya Group, Kopi dengan rasa khas dan berkualitas dari dataran tinggi Gayo ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Surabaya, Jakarta, Aceh, Medan, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.

Khusus di Kabupaten Bireuen, Riza Coffee dapat diperoleh di Harmonis Fried Chiken (HFC) Jalan Rel Kereta Api Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen Propinsi Aceh.

Bahkan Riza Coffee ini juga sudah di ekspor ke luar negeri atau mancanegara. Dengan rasa yang khas dan harga yang cukup murah dibandingkan dengan kopi-kopi produksi lainnya di Indonesia.

Riza Coffee ini juga bisa diperoleh di super market, mall, Cafe-Cafe, restoran, dan warkop-warkop yang tersebar di seluruh nusantara maupun di luar negeri. “Alhamdulillah Riza Coffee binaan Kopsus PT IRJ ini mudah diperoleh dan harganya merakyat,” kata Pembina UMKM Indonesia, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM pada Rabu 18 November 2020 di Jakarta

Dikatakan Direktur PT Imza Rizky Jaya Group ini, pihaknya terus mengembangkan UMKM di seluruh Indonesia. Baik sektor perdagangan, pertanian, perikanan, perkebunan dan berbagai sektor lainnya. Salah satunya usaha Riza Coffee binaan Kopsus PT Imza Rizky Jaya Group.

“Selain mengembangkan usaha kopi (Riza Coffee), kami juga mengembangkan dan membina berbagai jenis usaha UMKM lainnya, dengan tujuan membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” demikian Hj Rizayati, pengusaha Indonesia asal Bireuen Aceh. Selamat Menikmati. (Red)