RSUD Cut Meutia Terima Penghargaan dan Bantuan APD dari Eddie Foundation-PT IRJ Group

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation bekerja sama dengan PT. Imza Rizky Jaya Group kembali menyerahkan bantuan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat untuk Rumah Sakit Umum di Aceh.

Kali ini Direktur Eddie Foundation Dr. (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, S.HI, M.Sc, CM, CTT (K) bersama relawan menyerahkan APD Hazmat untuk Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia Aceh Utara pada Kamis 8 Oktober 2020 yang diterima lansung oleh Kabag Penunjang Medis Burhanuddin didampingi kepala Ruang IGD Erna S.Kep

Teuku Eddy Faisal kepada lintasnasional.com mengatakan penyerahan bantuan APD merupakan wujud dukungan Eddie Foundation dan PT IRJ terhadap upaya Pemerintah khususnya dalam menangani pandemi Covid-19.

Kami dari lembaga Eddie Foundation dan PT IRJ akan terus berupaya membantu Rumah sakit dan Puskesmas dalam menangani Covid19, perlu semangat gotong royong seluruh pihak, khususnya tenaga medis agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” ujar Teuku Eddie

Selain menyerahkan APD Lembaga Eddie Foundation juga menyerahkan plakat penghargaan untuk RSUD Cut Meutia atas dedikasinya selama ini dalam menangani Covid19, penghargaan tersebut diterima lansung oleh Direktur drg. Nurhaida MPH.

“Penghargaan ini kami serahkan sebagai bentuk Apresiasi Pelayanan Kesehatan Terbaik Versi Lembaga Kemanusiaan Eddie Foudation terhadap pelayanan RSUD Cut Meutia sebagai salah satu Rumah Sakit Rujukan Pemerintah dalam menangani pasien Covid19,” ujar Teuku Eddy

Dalam hal pelayanan terhadap Masyarakat, Teuku Eddy menilai RSUD Cut Meutia sudah memberikan pelayanan terbaik untuk pasien khususnya selama Pademi Covid19, pihak Dokter dan Tenaga medis telah memperjuangkan nyawanya dalam menangangani pasien.

“Dengan harapan RSUD Cut Meutia tetap Istiqamah Dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Teuku Eddy Faisal Rusydi

Sementara itu Direktur drg. Nurhaida MPH mengucapkan terima kasih atas bantuan dan penghargaan yang diberikan Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation dan PT. IRJ Group.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan apresiasi dari Bapak Eddy Faisal dan Hj. Rizayati selaku pimpinan PT. IRJ, bantuan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin dan penghargaan yang saya terima akan didedikasikan untuk semua Tim Medis yang bekerja di RSUD Cut Meutia, semoga kedepannya ada lembaga-lembaga lain yang peduli terhadap Rumah Sakit,” kata drg. Nurhaida MPH.

Sebelumnya Eddie Foundation dan PT. IRJ Group juga telah menyerahkan bantuan APD Hazmat untuk sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas lainnya di Aceh, diantaranya RSUD, dr. Fauziah Bireuen, RSUD Pidie Jaya. (Red)