Sambut Lebaran, Samalanga Peduli Belanjakan Baju Baru Untuk Anak Yatim dan Santuni Kaum Duafa

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Lembaga Kemanusiaan Samalanga Peduli berbagi bersama para anak anak yatim dan duafa dari Kecamatan Samalanga, proses penyaluran Donasi akan dimulai Kamis besok 13 Mei 2020.


Menurut Khairul Rizal, salah satu Rekawan Peduli Samalang, proses penyaluran ada dua, anaanakaati akan dibawa lansung berbelanja pakaian lebaran dan ada juga yang disantuni,

“Intinya berbagi berkah Ramadhan, masih sama dengan Ramadhan sebelumnya, kita menyebarkan kebahagiaan bagi mereka yang memang memiliki kekurangan dibandingkan dengan kita. Ujar Rizal kepada wartawan. Pada Rabu 13 Mei 2020.

Sementara itu Mirza Putra, SKM selaku penanggung jawab di Lembaga Samalanga Peduli mengatakan dalam kegiatan ini seluruh uang yang dibelanjakan untuk anak yatim dan duafa diperoleh dari donasi para donatur.

“Menurut laporan dari teman teman relawan, besok (Kamis-red) kita akan berangkat pukul 10.00 pagi dengan titik kumpul di secretariat Samalanga Peduli,” Ungkap Mirza.

Mirza juga mengucapkan terimakasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi terhadap agenda tahunan yang dilaksanakan Lembaga Relawan Peduli Samalanga.

Baca Juga:  GeMPAR Aceh: Bimtek LEMPANA Ilegal Jika Tidak Ada Rekomendasi Kemendagri

“Ini terlaksana berkat kerja sama relawan dan para donatur, mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi Donatur yang berpartisipasi baik yang ada di Kecamatan Samalanga maupun yang sudah berdomisili diluar daerah,” Sambung Mirza

Rahimah, ibu dari salah anak sangat berterimakasih atas kepedulian Lembaga Samalanga Peduli yang mengajak anak-anak yatim tersebut berbelanja pakaian lebaran. Bagi Rahimah, apa yang dilakukan Samalanga Peduli sangatlah membantu perekonomian dirinya yang kini menghidupi keluarganya seorang diri. (Red)