Selebgram Aceh Cut Bul dan Suami Kompak Caci Maki Wartawan

SC video Cut Bul yang mengatakan akan menampar wartawan

LINTAS NASIONAL – ACEH UTARA, Selebgram Aceh yang sedang naik daun, Cut Wahyuni Rosita atau yang akrab disapa Cut Bul/Cut Buloh tidak terima dengan pemberitaan media ini terkait kedatangannya ke Polres Aceh Utara.


Menanggapi pemberitaan tersebut Cut Bul menuduh media sudah menyebarkan berita hoax dan mengancam akan melaporkan media ke pihak berwajib dalam 1×24 jam.

“1×24 jam berita ini tidak dihapus, siapapun yang kenal wartawannya jangan salahkan Cut Bul kalau nanti berurusan ke kantor Polisi membuat berita hoak,” tulis Cut Bul di fb pribadinya dengan nama Cut Wahyuni Rosita

Cut Bul juga menulis bahwa pihak media sudah mencemarkan Nama baiknya dan bisa kena UU ITE.

Tidak hanya disitu, Cut Bul juga membuat Video yang diposting di fanpage resminya Cut Bull dengan mengeluarkan kata-kata tidak beretika dengan menggunakan bahasa Aceh.

Video yang berdurasi 4 menit lebih ini diberi judul “Cut bull geram dengan wartawan yang menyebarkan isu kurang sedap,”, Cut Bull menuding wartawan mencari masalah dengan dirinya, dia juga mengajak wartawan ke kebun dia untuk mencari Babi serta mengancam memenjarakan wartawan dan media serta akan segera dilaporkan ke Polres Aceh Utara.

Baca Juga:  Riwayat Sakit yang Diderita Abu Mudi Hingga Keluar Hasil Positif Covid19

Tidak sampai hanya disitu, Suami Cut Bul, berinisial J malah memaki-maki pihak media melalui pesan messenger dengan kata-kata tidak etis dan beradab “hai Ase*, nyoe lon lakoe si Cut, pue kapeuget nyoe m* keuh”, yang jika di Indonesiakan bermakna “Hai anj*ng, ini saya suami si cut, apa yang kau buat m*m*k kau ya”.

SC pesan messenger Suami Cut Bul yang berinisial J mengirimkan kata-kata makian ke fb lintas nasional

Tentu saja sikap yang diperlihatkan oleh Cut Bul dan suaminya itu sangat tidak beretika dan bertolak belakang dengan apa yang dipertontonkan oleh Cut Bul dihadapan publik saat memposting video “lawakannya” di Facebook dan Medsos lainnya.

Mungkin saja Cut Bul sekarang sudah merasa diatas angin dan lupa bahwa apa yang ia raih hari ini tidak terlepas dari peran wartawan dan media.Terimakasih Cut Bul atas cacian dan makiannya, Semoga Allah merahmatimu sekeluarga. (Red)