Srikandi Asal Aceh Ini Raih Penghargaaan Nasional dari Star Women Awards 2021

Direktur PT IRJ Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Setelah mendapat Lima penghargaan berturut-turut di akhir Tahun 2020 lalu, kini Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group Dr. (Cn) Hj. Rizayati SH, MM kembali menerima Award bergengsi di tingkat nasional pada awal Tahun 2021.


Kali ini Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa tersebut mendapat penghargaan bergengsi di tingkat nasional dari Star Women Award 2021 dengan kategori “Star Women In Enterpreneur” pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang di Swiss Bell Hotel Mangga Besar Jakarta Pusat Pukul 19.00 Wib.

Komite Women Award Center Yossi, SE mengatakan penghargaan Star Women Award 2021 diberikan kepada wanita-wanita hebat, berprestasi dan mengisnpirasi, memotivasi sesuai kriteria atas usahanya dalam meningkatkan kinerja ekselen dan kualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi sebagai spirit inovasi dan kreativitas tokoh, perusahaan, pembina lembaga dan profesional di Indonesia,” demikian disampaikan Yossie dalam keterangan tertulis pada Jumat 15 Januari 2021.

Menurut Yossi, penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada Hj. Rizayati sebagai Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya Group akan dinobatkan dalam suasana acara yang meriah serta akan diserahkan sertifikat dan Trophy Star Woman Award 2021 dengan Kategori Star Woman In Enterpreneur.

Kata Yossie, penghargaan yang diberikan kepada Hj. Rizayati telah dilakukan proses metode riset dan pengukiran dilandaskan pada beberapa kriteria diantaranya akuntabilitas, Responsbilitas, Mutu, Indepedensi, fairness, Performance.

“Kami telah melakukan observasi melalui pengamatan website, sosial media dan aktivitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan atau lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan,” jelas Yossie

Dalam hal ini ia berharap melalui penghargaan ini mampu menjadikan pribadi-pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini.

“Selamat memberikan yang terbaik untuk Indonesia yang kita cintai,” pungkas Komite Women Award Center Yossie

Sementara itu ditempat terpisah Hj. Rizayati mengatakan telah menerima undangan malam penganugerahan dari panitia Women Award 2021 pada Jumat 15 Januari 2021.

“Terimakasih telah memilih kami untuk menerima penghargaan bergengsi ini, semoga di tahun 2021 menjadi tahun yang terbaik bagi kita semua,” kata perempuan asal Aceh tersebut

Hj. Rizayati mengatakan akan mengatur jadwal agar dapat menghadiri malam penganugerahan tersebut. (Red)