APDESI BIREUEN

Ucapan Idul Fitri 2021

Susul Assanur Rijal, Winger Persiraja juga Bakal Berlabuh ke Persis Solo

Ucapan Idul Fitri 2021

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Sayap Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi berada di pintu keluar timnya dan untuk kemudian berseragam Persis Solo.


Sebelumnya memang sudah beredar rumor bahwa Miftahul Hamdi yang masih membela Persiraja di Piala Menpora 2021 tengah didekati Persis Solo.

Miftahul Hamdi pun mengakui bahwa dirinya sudah dihubungi oleh beberapa pihak dari Persis Solo untuk berjuang bersama di Liga 2 Indonesia 2021.

Komunikasi dijalin langsung dengan Pelatih (juru taktik) Persis Solo, Eko Purdjianto dan Komisaris Utama klub, Kevin Nugroho.

Pemain asli Aceh itu bahkan menyebutkan komunikasi dengan pihak Persis saat ini sudah masuk proses negosiasi kontrak.

“Iya, bener rumor itu. Hamdi sendiri sudah ditelepon sama coach Eko sebagai Pelatih (juru taktik) dan Pak Kevin sebagai Manajer,” ujar Hamdi dikutip Skor.id, pada Kamis 15 April 2021.

“Cuma sampai sekarang Hamdi masih negosiasi sama beliau. Jadi kalau sudah cocok di harga, ya kemungkinan besar bergabung. Tapi belum pasti,” ia menambahkan.

Adapun jika akhirnya kesepakatan didapat, artinya Miftahul Hamdi bakal menyusul rekannya di Persiraja, Assanur Rijal “Torres”.

Striker yang tampil subur di Piala Menpora 2021 dengan mencetak empat gol dari tiga laga itu sudah lebih dulu merapat ke Persis.

Adapun Miftahul Hamdi sebenarnya baru bergabung ke Laskar Rencong, julukan Persiraja pada 6 Januari 2020.

Kendati Demikian winger berusia 25 tahun itu sudah tidak terikat kontrak setelah klubnya tersisih dari Piala Menpora 2021. (Red)