Syafii Efendi Tunjuk Akmal Rusli Pimpin Wimnus Aceh

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Pendiri Organisasi Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Syafii Efendi Menunjuk Akmal Rusli untuk pimpin WIMNUS Wilayah Aceh.

Wimnus merupakan organisasi level Nasional yang fokus mencetak para pengusaha Muda dan para Wirausahawan di seluruh Nusantara, Wimnus didirikan Oleh Syafii Efendi, yang merupakan pengusaha sukses, Motivator termuda No.1 Indonesia serta penulis Buku Best Seller.

Menurut Syafii Efendi yang juga merupakan Presiden Pemuda OKI mengatakan, Akmal Rusli Sosok yang sangat tepat untuk memimpin Wimnus Provinsi Aceh, Akmal punya pergaulan luas dengan berbagai kalangan, baik di dalam maupun Luar Negeri.

“Akmal dikenal sebagai aktivis Nasional, lihai dalam mengatur strategi, piawai dalam berkomunikasi, pintar berdiplomasi dan konseptor Pergerakan,” kata Syafii

Menurut Syafii Efendi, kehadiran Akmal Rusli dalam memimpin Wimnus diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan, selama ini kader Wimnus fokus berwirausaha, namun dalam berbisnis butuh Jaringan yang luas untuk mengembangkan bisnis.

Akmal Rusli sosok Tokoh Muda Nasional yang punya Jaringan luas baik didalam maupun Luar Negeri, Kerena itu sangat cocok memimpin Wimnus Aceh, pasalnya dalam kesuksesaan berbisnis butuh kolaborasi antara pelaku bisnis dan para stakholder,” kata Syafii.

Baca Juga:  Jubir Eddie Foundation Kunjungi Bocah Penderita Kelainan Jantung di Peusangan Siblah Krueng

Sementara itu Akmal Rusli mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk tahap awal dirinya akan melakukan Road Show ke seluruh Kab/Kota untuk bertemu dengan seluruh pengurus Wimnus se Aceh.

Syafii Efendi dan Akmal Rusli adalah Dua Sahabat yang seiring jalan dalam perjuangan di Organisasi Islam Dunia (Pemuda OKI), Syafii Efendi President OIC Youth Indonesia (Pemuda OKI) sedangkan Akmal Rusli menjabat sebagai Vice President. (Red)