Terapkan Prokes, Pembagian BST Tahap 11 Desa Pal IX Kubu Raya Berjalan Lancar

LINTAS NASIONAL – KALBAR, Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 11 melalui kantor pos di Desa Pal IX Dusun 4 Kenanga RRT 32 RR 16 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes covid 19, pada Kamis 22 Februari 2021.


Razali Kepala kantor Pos setempat mengatakan pembagian BST tahap 11 ini untuk masyarakat desa Pal 9 yang terdiri dari 120 RT yang ada di Desa Pal 9 dan yang berhak menerimah BST hanya 434 Kepala Keluarga.

“Kita berharap bagi warga desa lain untuk bersabar, karena semua sudah kita jadwalkan, menghindari penyebaran Covid19 harus kita batasi agar tidak berdesak-desakan,” kata Razali

Pembagian Bantuan Sosial Tunai BST tahap 11 di mulai pada pukul 07.00 sampai dengan 15.00 Wib pada hari Jum’at giliran warga Desa Punggur Kecil yang akan dibagikan.

Salah satu warga masyarakat Desa pal 9 Rahmawati mengatakan bahwa dengan adanya Bantuan sosial Tunai ini sangat membantu keperluan warga yang terdampak pandemik covid 19 yang sampai saat ini masih terjadi. (Gunawan)