APDESI BIREUEN

Ucapan Idul Fitri 2021

Terkesan Menghilang, Dimanakah Wakil Bupati Aceh Timur Saat ini?

Ucapan Idul Fitri 2021

LINTAS NASIONAL – ACEH TIMUR, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun dikabarkan hampir satu tahun tidak berdinas atau berkantor di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.


Pasca kisruh politik yang berujung pada pencopotan dirinya sebagai Ketua DPW PA Aceh Timur, Syahrul Bin Syamaun memilih mengasingkan diri di areal kebun miliknya dikawasan Peureulak.

Syahrul Bin Syamaun memang dikenal sebagai sosok yang tegas dan sedikit temperamental serta tidak kenal kompromi atas segala sesuatu yang diyakininya benar.

Ketidak-aktifan Syahrul Bin Syamaun sebagai Wakil Bupati Aceh Timur tentu menimbulkan opini negatif dikalangan publik Aceh Timur, salah satunya terkait ketidakharmonisan antara Wakil Bupati Aceh Timur dengan Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib alias Rocky.

Dalam kurun beberapa waktu terakhir, Wakil Bupati Aceh Timur itu nyaris sering mendapatkan penanganan medis atau melalui pengobatan tradisional untuk menyembuhkan beragam penyakit yang dideritanya.

Apakah keadaan “Sakit” inilah yang kemudian mendorong Wakil Bupati Aceh Timur memilih mengasingkan diri dari jagat raya tugas pemerintahannya,ditambah lagi dengan beban politik yang pernah dihadapinya saat melakukan perlawanan pencopotan dirinya dengan Muzakkir Manaf selaku Ketua DPP PA?

Tentu hanya sang Wakil Bupati Aceh Timur yang lebih tahu, mengapa ia tidak masuk kantor seperti biasanya.jika saat ini ia masih sakit,mari kita doakan semoga beliau mendapat kesembuhan dari Allah Swt agar tugas-tugasnya sebagai Wakil Bupati dapat dilaksanakan hingga habis masa jabatan..Amin.

Penulis Aufar