Terungkap, Ketua DPRD Lebak Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Saat Nginap Bersama Wanita

LINTAS NASIONAL – TANGSEL, Polisi mengungkap kematian Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan meninggal di sebuah hotel di kawasan Tangerang Selatan. Polisi menyebut Dindin menginap di hotel tersebut bersama seorang perempuan.

“Bahwa almarhum bersama rekan wanitanya menginap di hotel, masuk pada pukul 22.00 WIB, Sabtu 5 September 2020,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan pada Selasa 8 September 2020

Iman mengatakan almarhum dan perempuan berinisial L itu memiliki hubungan khusus. Namun Iman tidak menjelaskan lebih jauh hubungan khusus seperti apa yang dimaksud.

“Kita belum mendalami. Yang jelas, mereka punya hubungan khusus,” imbuh Iman.

Nurdin ditemukan tewas di kamar hotel pada Minggu 6 September 2020 dini hari. Sebelum meninggal, korban sempat mengeluhkan sesak napas.

“Teman wanitanya sempat menghampiri front office, menyampaikan almarhum mengeluh sesak napas dan butuh pertolongan medis,” katanya.

Pihak hotel sempat meminta bantuan petugas medis dari rumah sakit terdekat. Korban juga sempat dicek rekam jantungnya.

“Sekitar pukul 04.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” tandas Iman.

Sebelumnya diberitakan Ketua DPRD Lebak meninggal dunia di kamar hotel saat menginap bersama seorang wanita.

Sosok wanita itu pun diungkap pihak kepolisian.

Dindin meninggal saat menginap bersama seorang wanita di salah satu hotel di Serpong, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020) pukul 04.00 WIB.

Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, menjelaskan siapa sosok wanita bersama Dindin.

Kendati begitu, polisi enggan merinci soal hubungan ketua DPRD itu dengan wanita muda (LL).

“Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami,” ucap Iman. (Red)