APDESI BIREUEN

Ucapan Idul Fitri 2021

Top Skor Piala Menpora 2021: Torres Aceh Hampir Digusur Si Raja Penalti

Ucapan Idul Fitri 2021

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Berikut daftar top skor sementara Piala Menpora 2021, di mana Assanur Rijal yang dijuluki Torres asal Aceh hampir digusur oleh si Raja Penalti.


Striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal, masih menjadi pemuncak daftar top skor sementara Piala Menpora 2021 dengan koleksi empat gol dalam tiga pertandingan.

Dirinya kini hanya bisa pasrah karena tidak bisa menambah pundi-pundi gol lagi. Hal itu diakibatkan setelah Persiraja gagal mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Pada Rabu 7 April 2021, Assanur Rijal hampir saja digusur oleh si Raja Penalti yakni Andri Ibo. Bek Persik Kediri itu baru saja menyelamatkan timnya dari kekalahan saat bersua Persela Lamongan di laga pamungkas Grup C.

Dirinya mencetak satu gol lewat titik putih pada menit ke-85 dan membuat skor menjadi sama kuat 2-2. Gol itu menjadi yang ketiga kali dicetak oleh Andri Ibo lewat hadiah penalti.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun tersebut mampu membobol gawang Persebaya Surabaya dan Madura United. Kini Andri Ibo menempati posisi kedua dalam daftar top skor Piala Menpora 2021 di bawah Assanur Rijal.

Andri Ibo bernasib sama dengan Assanur Rijal karena tidak akan bisa menambah gol lagi. Persik Kediri sudah dipastikan gagal mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Piala Menpora 2021 sudah menyelesaikan total 28 pertandingan dengan 76 gol yang tercipta. Di bawah Assanur Rijal dan Andri Indo ada banyak pemain yang mengoleksi dua gol sepanjang pertandingan di fase grup.

1. Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021:

Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021.

Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021.
1. Assanur Rijal (Persiraja Banda Aceh): 4 Gol.

2. Andri Ibo (Persik Kediri): 3 Gol.

3. Ilija Spasojevic (Bali United), Osvaldo Haay (Persija Jakarta), Fandi Eko Utomo (PSIS), Frets Butuan (Persib), Komarudin (PSIS), Pratama Arhan (PSIS), Samsul Arif (Persebaya), dan Yakob Sayuri (PSM): 2 Gol. (Indosport)