Update 1 Agustus, 22 Warga Bireuen Positif Covid19

Ilustrasi

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Sebanyak 22 Warga Kabupaten Bireuen dinyatakan positif Covid19 Sejak Juli 2020 dan 4 Orang dinyatakan Sembuh.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bireuen, Husaini SH MM kepada lintasnasional.com pada Minggu 2 Agustus 2020, ia mengatakan, hingga Sabtu 1 Agustus 2020 total pasien Positif sebanyak 22 orang.

“Empat pasien sudah dinyatakan sembuh 18 lainnya masih menjalani perawatan, sementara yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 4 orang,” kata Husaini

Husaini menambahkan, ada satu orang warga Bireuen yang metupakan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) namun tidak menjalani perawatan di rumah sakit pasien hanya menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara lanjut Husiani Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Bireuen bertambah hingga Sabtu 1 Agustus menjadi 150 orang. “Mereka sednag menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing,” lanjutnya

Selain itu, terdapat 36 warga Bireuen sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG) yang terus dimonitor tim medis, dan sudah selesai Pemantauan sebanyak 146 Orang.

Sementara untuk Traveller di Kabupaten Bireuen sejumlah 4.667 Orang sementara jumlah Traveller yang sedang menjalani karantina 14 hari sebanyak 82 orang. (AN)