Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid19

 

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Cipondoh, Tangerang, Usaz Yusuf Mansur dikabarkan positif COVID-19. Hal itu diketahui setelah yang bersangkutan menjalani swab test.

Hal itu disampaikan langsung melalui akun Instagram @yusufmansurnew pada hari ini, Kamis, 10 Desember 2020. Mansur juga mengungah hasil tesnya dalam kolom baris yang kedua positif COVID-19.

Atas musibah ini, dai kondang itu meminta kepada semua masyarakat agar mendoakan kepada dirinya dan juga warga lainnya yang terkena Corona agar dapat sembuh kembali.

“Alhamdulillah. Saya dan Fadhil, sementara positif COVID. Bismillah. Minta didoakan ya, juga buat yang lain. Saya yang baris kedua yang bawah. Makasih atas segala doanya,” kata Yusuf Mansur dikutip dari viva.co.id pada Kamis, 10 Desember 2020.

Ia pun memohon pertolongan kepada Allah SWT agar dapat dipulihkan dari penyakitnya dan dapat menjalankan aktivitasnya seperti sediakala.

“Insya Allah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi negatif. Amien,” tuturnya.

Unggahan yang ditulis oleh Yusuf Mansur ini banyak warganet yang berkomentar mendoakan yang bersangkutan semoga lekas sembuh dari COVID-19 tersebut. (Red)