Yayasan Bungoe Nanggroe Kunjungi Panti Asuhan Yakesma

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Yayasan Bungoe Nanggroe Yunia Shofiasti dan T. Sulaiman Badai mengunjungi Panti Asuhan Yakesma, Kahju, Aceh Besar, Jumat 19 September 2020. kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Ketua Yakesma, Alfiatunnur M.Ed dan Sekretaris Panti Asuhan Yakesma, Sayuti M Nur.


Dalam kesempatan tersebut, Yunia Shofiasti, berinteraksi dengan anak-anak panti asuhan sambil berbagi makanan cepat saji. “Penting bagi kita di saat-saat seperti ini berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan,” ucap Shofiasti.

Meskipun kecil, itu penting untuk memori mereka di masa depan. Karena berdialog dengan anak-anak adalah berdialog dengan masa depan,” ujar Sofi yang juga Sekretaris PDI Perjuangan Aceh.

Sementara itu, Drs. T. Sulaiman Badai berdiskusi mengenai manajemen panti Asuhan dan segala kekurangan yang mungkin memerlukan bantuan.

“Kami akan menyampaikan segala kebutuhan kepada pemerintah Aceh maupun Pusat untuk mengupayakan bantuan pada panti asuhan Yakesma,” ujar Sulaiman Badai yang juga Penasihat Khusus Plt. Gubernur Aceh sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan PDIP Aceh.

Baca Juga:  Eddie Foundation dan Purnama Care Fasilitasi Nur Lena Operasi Ganti Tempurung Kepala di RS. Royal Prima Medan

“Humas Yayasan Bungong Nanggroe Novya Fera menyatakan, pihak Bungong Nanggroe telah menyusun program rutin terkait sentuhan kepada Anak-anak. khususnya, anak yatim jadi kegiatan ini akan terus berlanjut tidak sampai disini.

Kata Novya, Kehadiran publik diperlukan untuk membantu mereka melalui hidup dan mendewasa secara normal seperti anak-anak lainnya,” Ujar Novya Fera yang juga Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UKM.

Sementara itu, Sayuti M. Nur mengucapkan terima kasih atas kunjungan Yayasan Bungong Nanggroe seraya menyatakan “Yakesma terbuka untuk semua pihak yang peduli terhadap keberlangsungan hidup anak-anak yang membutuhkan bantuan,” Pungkas Sayuti M. Nur. (Red)