Cristiano Ronaldo Terancam Isolasi 14 Hari

LINTAS NASIONAL – PORTUGAL, Juventus bakal memulai latihan pertamanya di masa pandemi Covid-19 hari ini 5 Mei 2020 tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, superstar asal Portugal tersebut masih berada di kediamannya di Madeira, Portugal.

Gara-garanya, jet pribadi Ronaldo tertahan di Madrid karena pemerintah Spanyol memang membatasi izin terbang dari dan ke luar Spanyol. Sebagaimana diberitakan Daily Mail, jet pribadi Ronaldo, Gulfstream, dijadwalkan menjemput Ronaldo di Funchal, Madeira, kemarin 4 Mei 2020 untuk selanjutnya terbang ke Turin, Italia.

Kabarnya, otoritas bandara di Madrid baru memberikan izin terbang untuk Gulfstream milik Ronaldo hari ini. Kalaupun tiba hari ini, pemain berinisial CR7 tersebut tidak akan bisa langsung berlatih. Sebab, striker 35 tahun itu harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum bisa bergabung dengan Giorgio Chiellini dkk.

”Klub telah memanggil semua pemain yang berada di luar Italia untuk kembali menjalani latihan besok (hari ini, Red). Beberapa (pemain) mungkin tidak akan tiba tepat waktu dan klub bisa memahaminya.” Demikian pernyataan Juve di laman resmi klub.

Baca Juga:  Misteri Karir Luhut Panjaitan, Tak Pernah Jabat Danjen Kopassus Tapi Punya Pengaruh Besar

Sejak meninggalkan Turin awal Maret lalu, Ronaldo memang menjalani latihan dan isolasi di Madeira. Meski sempat memicu kontroversi karena berlatih di area terbuka dalam masa pandemi, CR7 mendapat pembelaan dari Dinas Kesehatan Madeira bahwa dia tidak melakukan pelanggaran. (JPNN)