Tim PON Aceh Laga Ujicoba di Medan, Hj. Rizayati: Tetap Semangat dan Disiplin

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Tim sepakbola PON Aceh, akan melakukan laga uji coba di Medan, Sumatera Utara, Punggawa muda Tanah Rencong ini sudah bertolak ke Sumut.

Informasi yang diperoleh Tim Sepakbola PON Aceh bertolak ke Medan pada Selasa 6 Juli 2021 sore menggunakan jalan darat. Amiril Mukminin Cs tiba di Medan Rabu 7 Juli 2021 pagi, mereka menginap di Hotel Internasional Pardede Medan.

Tim PON Aceh dibawah asuhan pelatih nasional Fakhri Husaini bersama Mukhlis Rasyid, Azhar dan Amiruddin, dijadwalkan akan melakukan empat laga uji coba dengan empat tim. Diantaranya akan melawan tim Liga 3 PSBL Langsa, YOBB FC Belawan, dan tim PON Sumut, serta dengan tim Liga 2 PSMS Medan.

Dalam lawatan ke Sumatera Utara, selain didampingi pelatih, dan offisial tim, Rizky Nasution, Reza Sandika, Fairusyi, Ridha Umami dkk juga ikut didampingi Edi Darman selaku pendamping tim Sepakbola PON Aceh.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Medan dan menginap di Hotel Internasional Pardede Medan,” kata sejumlah pemain PON Aceh pada Kamis 7 Juli 2021

21 pemain PON Aceh yang diboyong ke Medan yakni Kausar Ramadhan, Amiril Mukminin, Muzakir, Yasvani, Reza Sandika, Reza Pratama, Jamaluddin, Rezal Mursalin, Muharir, Muhammad Risky Yusuf, Perda Rahman, Ridha Umami, M Fahrizal, Khairil Anwar, M Fayrushi, Editia Darma, Akhirul Wadhan, Alvin Abdul Halim, Zul Azhar, dan Khairunnas.

Sementara itu, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, selaku ayah atau ibu angkat anak-anak Tim Sepakbola PON Aceh secara terpisah mengatakan, dirinya sangat mendukung anak-anak melakukan uji coba di Medan. Bahkan CEO PT Imza Rizky Jaya Group (Tbk) ini, berharap anak-anak bisa tampil maksimal.

“Saya mendoakan anak-anak bisa menang dan memberikan yang terbaik untuk Aceh, meskipun ini masih laga uji coba, anak-anak harus tetap semangat, disiplin serta selalu kompak, agar bisa meraih hasil yang maksimal,” pinta Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen, Aceh yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, juga berpesan kepada anak-anak, untuk selalu menjaga Shalat lima waktu, menjaga kesehatan apalagi ditengah pandemi Covid19 dan berdoa agar selalu dimudahkan Allah SWT.

“Mari kita dukung anak-anak kita dalam berlatih dan bertanding. Selamat bertanding kepada anak-anak kami Tim Sepakbola PON Aceh, raih prestasi kalian, demi mengharumkan nama daerah, orang tua dan keluarga,” demikian Hj Rizayati.

Ia berharap pelatih dan Pemain selalu menjaga protokoler kesehatan Covid19 serta menjaga kebugaran tubuh agar bisa tampil maksimal di lapangan hijau. (001)