Warga Sayangkan Videotron Milik Dinas Pangan Aceh Kembali Rusak

LINTAS NASIONAL – BANDA ACEH, Videotron milik Dinas Pangan Aceh yang berada di depan Masjid Agung Al-Makmur Lampriet, atau jalan Ratu Safiatuddin, Lampriet, Syiah Kuala, Banda Aceh kembali rusak.


Tampilan yang terdapat pada gambar panel layar, terlihat belang-belang lantaran sejumlah lampu LED mati alias rusak.

Videotron milik Pemerintah Aceh kerap terjadi sehingga mengundang tontunan warga yang lalu lalang. Setidaknya, Videotron tersebut sudah sudah rusak sejak 1 Bulan yang lalu dan sampai sekarang belum diperbaiki.

Pantauan di lokasi, Jumat 20 November 2020, tidak hanya terlihat belang-belang, namun beberapa panel layar terlihat hitam berbentuk kotak yang ada di tengah layar.

Sebelumnya, videotron itu menampilkan informasi terkait dengan penyalahgunaan narkoba, kegiatan Pemerintah Aceh, Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) pada Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Adelia Ananda, SH. ketika di mintai keterangan media ini mengatakan, sangat disayangkan rusaknya vidiotron milik Dinas Pangan Aceh.

“Biasanya, terlihat videotron itu menayangkan informasi terkait Dinas Pangan, Informasi terkait Covid, termasuk informasi lainnya yang bermanfaat bagi warga,” ucapnya. (ALN)