Yusriadi Kembali Bagi Paket Sembako untuk Seratusan Anak Yatim di Kota Juang Bireuen

LINTAS NASIONAL – BIREUEN, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Yusriadi SH, kembali membagikan Ratusan paket sembako untuk Anak yatim.


Pembagian Sembako kepada seratusan anak yatim dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut digelar di Mesjid Al Furqan Kota Juang Gampong Lhok Awe Kabupaten Bireuen, pada Minggu 10 Januari 2021.

Pembagian Ratusan paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Yusriadi untuk anak yatim yang berasal dari Gampong Lhok Awe, Pulo Kiton, Geudong Alue dan Gampong Baro turut didampingi oleh Tgk H. Rizal Imum Syik Masjid Al Furqan, Tgk Zulkifli Ketua Panitia, sejumlah perangkat gampong serta tokoh masyarakat dari 4 (Empat) Gampong di Kecamatan Kota Juang.

Dalam kesempatan itu, politisi PKS Yusriadi SH menyampaikan santunan anak yatim bertepatan dengan perayaan Maulid merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilakakkan di sejumlah Desa di Daerah pemilihannya.

“Ini merupakan syukur kepada Allah untuk berbagi dengan anak yatim serta semangat memperingati Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW tetap eksis ditengah masyarakat sebagai wujud cinta umat kepada sang Baginda yang mulia,” kata alumni Fakultas Hukum Unsyiah tersebut

Di momen peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Yusriadi berharap kepada masyarakat agar meniru kehidupan dan tidak melupakan perjuangan Rasulullah.

“Jadikan acara sakral ini untuk berbagi dengan sesama serta menjadikan Rasulullah sebagai teladan dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan perjuangan Rasulullah dam memperjuangkan agama islam,” ajak Yusriadi

Anggota DPRK Bireuen Dua periode tersebut juga menghimbau kepada warga untuk selalu berdoa agar musibah Covid19 yang sedang melanda dunia agar cepat berakhir serta mengajak warga untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid19.

Meskipun dihadiri oleh ratusan warga, anak Yatim dan para tamu undangan Acara peringatan Maulid terlaksana dengan sukses dan dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan. (Red)