Berkat MS Glow, Yohana, Gadis Cantik Asal Riau Ini Menjadi Miliarder

Berkat MS Glow, Yohana, Gadis Cantik Asal Riau Ini Menjadi Miliarder

LINTAS NASIONAL – RIAU, Berkat kerja keras dan semangat yang tinggi, Yohana gadis cantik asal Pekanbaru ini mampu meraih kesuksesan di usia yang sangat muda.


Sebagai hasil dari kerja kerasnya, John kini menjadi miliarder. Kesuksesan John tidak datang secara tiba-tiba. Namun dimulai dari bawah, saat perusahaan kecantikan MS Glow dimulai di Riau.

Seiring waktu, pasar terus berkembang dengan bukti bahwa produk-produk ini dapat mengubah aspek kehidupan mereka, dari memproduksi brankas rupee menjadi membuat diri mereka terlihat lebih cantik dan menarik.

Berkat ketekunan dan dedikasinya dalam menjalankan bisnis kecantikan MS Glow, akhirnya ia mendapatkan buah yang manis. Terbukti dari prestasinya beberapa tahun terakhir, gadis cantik ini kini telah membuka gerai resmi swasta di Kota Pekanbaru.

Puncaknya pada November 2020, hasil penjualan Yohana begitu impresif hingga meraih bonus berupa mobil anyar.

Meski memulai bisnis kecantikannya sendiri, Yohana merasa puas dengan produk MS Glow yang disukai banyak orang. Ini sudah saya lakukan selama beberapa tahun, dan tak lama kemudian volume penjualan terus meningkat dan bisnis semakin cepat, ”kata Johanna dikutip GoRiau.com Sabtu 11 November 2020

Yohana meyakini bahwa produk yang bagus dan berkualitas tidak akan sulit untuk dipasarkan, bahkan akan sangat mudah untuk merebut hati konsumen. Tidak hanya ingin mendengar cerita dan menjual janji, dia telah membuktikannya sendiri secara langsung menggunakan MS Glow.

“Saya sudah buktikan sendiri. Dari keyakinan saya sendiri dalam menggunakan produk MS Glow, saya berhasil mengatasi masalah kecantikan. Setelah menggunakan produk secara rutin, kulit saya menjadi lebih cerah, sehingga semua orang di sekitar saya menjadi penasaran dengan produk yang saya pakai,” terangnya.

Oleh karena itu, Yohana merasa terpanggil untuk berbagi dengan wanita lain tempat tinggalnya bahwa terdapat produk kecantikan berkualitas yang tak terbantahkan dan terjangkau di Riau. “Ujung-ujungnya, keyakinan saya terbayar. Karena mudahnya menjual produk MS Glow yang disukai banyak orang,” imbuhnya.

Johanna mengaku bangga bisa menggelar acara Meet & Greet MS Glow Riau bersama ratusan follower di Hotel Pangeran Pekanbaru yang sarat kemewahan itu. Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Maharani Kamala, pemilik MS Glow, seorang wanita muda inspiratif yang telah melakukan terobosan dalam bisnis kecantikan.

Selain menggelar acara secara boros, acara pun semakin meriah dengan berbagai hadiah menarik yang dibagikan kepada para tamu undangan. Tak hanya doorprize sepeda motor, cinderamata yang diberikan kepada setiap tamu berupa emas batangan.

Usai acara Meet & Greet MS Glow Riau, Yohana mengadakan acara grand opening MS Glow Store Riau, beberapa hari lalu. Upacara tersebut juga dihadiri oleh pemilik MS Glow, Maharani Kamala, dan penyerahan mobil Toyota Rush sebagai hadiah kepada John.

Dengan buka toko, konsumen di Riau akan lebih mudah mendapatkan produk MS Glow, meski terkadang harus menunggu karena stoknya habis. Dia menyimpulkan, “Saya sekarang punya MS Glow Store di Jalan Nangka. Produk kita cepat habis, jadi stok harus disiapkan.” (Red)