Hari Pers Nasional Hari Pers Nasional

Diteriaki Maling, Warga Aceh Dikeroyok Massa Hingga Meninggal di Tangerang

LINTAS NASIONAL – JAKARTA, Salah satu Warga Aceh Muhammad Basri (36) meninggal dunia dikeroyok Massa di Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat 8 Mei 2020 dini hari.

Muhammad Basri dituduh akan melakukan pencurian sepeda Motor, akibat diteriakin maling oleh orang tidak dikenal, ia lansung ditangkap massa dan dipukuli sampai babak belur, kemudian warga menyerahkannya ke Polisi dengan kondisi luka parah

Jenazah Muhammad Basri, Saat mau diberangkatkan ke Aceh lewat jalur darat pada Jumat 8 Mei 2020 Malam oleh Persatuan Aceh Serantau di Jakarta

Muhammad Basri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Tangerang guna mendapatkan perawatan intensif, Namun Setelah dilakukan penindakan medis oleh dokter RS Kabupaten Tangerang, Basri dinyatakan meninggal dunia.

Dari Informasi yang beredar di media Sosial, Muhammad Basri merupakan warga Desa Leuce Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur yang bekerja sebagai sopir Cargo, saat ini Jenazah sudah dipulangkan ke kampung halaman lewat jalur darat.

Menurut Ketua Aliansi Pemuda Aceh Jakarta Nazarullah setiba di RSU Tangerang Kota dan menuju Kamar Jenazah dirinya bertemu langsung dengan Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS) yang sudah membantu mengurus semua kebutuhan keluarga dan korban termasuk biaya RS dan Biaya pemulangan lewat darat menuju Aceh. (Red)