Dua Pejabat Aceh Tenggara Ditangkap Bersama Wanita Bawa Pil Ekstasi Baru Pulang Dugem

LINTAS NASIONAL – MEDAN, Satres Narkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap enam orang usai pulang dugem dari tempat hiburan malam Jet Plane, Minggu 27 September 2020 subuh sekira pukul 04.00 WIB.


Keenam orang tersebut ditangkap Satres Narkoba Polrestabes Medan di depan Hotel Grand Kanaya dengan barang bukti beberapa pil ekstasi. Dari keenam tersangka, dua diantaranya wanita dan dua pria yang merupakan pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh Tenggara.

Kedua pejabat tersebut berinisial RS yang merupakan oknum Kepala Dinas Perindustrian Aceh Tenggara dan ZK selaku oknum Kepala Bagian Keuangan Pemerintah Aceh Tenggara. Mereka ditangkap besama dua orang supirnya masing-masing dan dua orang wanita. Tak hanya itu, lokasi hiburan malam tersebut disebut-sebut sebagai sarang narkoba pil ekstasi, sehingga banyak masyarakat yang resah.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rony Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan WhatsApp, melalui Kanit II Idik Iptu Arjuna Bangun, Selasa 29 September 2020 membenarkan kejadian itu.

“Iya benar dan saat ini yang bersangkutan dalam proses pemeriksaan. Keenam tersangka yang dua diantaranya pejabat di Pemerintah Aceh Tenggara sudah kita tahan, sambil menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan,” kata Iptu Arjuna Bangun. (Sumut)